accesories dan apparel supra gtr 150  (3)

All New Honda Supra GTR 150 resmi mendarat di aspal jalanan indonesia, All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.300.000,-. Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.500.000,-.

honda cengkareng

Selain merilis motornya ternyata AHM juga sudah menyiapkan segala macam pernak perniknya untuk menghiasai di motor All New Honda Supra GTR 150. Untuk memberikan perlindungan saat berkendara maupun turing menjelajah, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) yang dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp 56.000,- hingga Rp 375.000,-, berupa :

  • Hand Grip Rest
  • Center Carrier
  • Meter Visor
  • Front Protector
  • Rear Carrier
  • Muffler Protector
  • Hand Guard
  • Engine Protector
  • Radiator Protector
  • Front Fork Protector
  • Wheel Sticker
  • Tersedia juga paket HGA yakni Protection Package dengan HET Rp 525.000,- yang terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector.

accesories dan apparel supra gtr 150  (4) accesories dan apparel supra gtr 150  (1)

AHM juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1.950.000,- dan Rp 350.000,-. Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire.

Bersamaan dengan diluncurkannya model ini, AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga HET Rp 599.000,- dan Rp 355.000,-. Selain itu juga tersedia GTR T-Shirt series yang terbuat dari material cotton combed yang nyaman digunakan dan GTR Trucker Cap berdesain keren dengan nuansa Adventure Touring senilai HET Rp 85.000,- hingga Rp 125.000,-. Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016.

 

Advertisements

13 KOMENTAR

  1. kurang sip kayaknya..
    model lampu headnya masih sama kayak supra 125 kurng mantap gak ada perubahan meski namna supra.. kirain ada yang menonjol . mungkin dari segi tampilan sudah aerodinamis dengan leku lekukan.. cuma kalau di lihat dari samping kok body depan kayak revo lawas ya.. haha.. dari kaki kaki udah gede. mungkin laju penjualan gak seberapa banter.. cuma di awal kali ya..
    menurutku honda terlalu telat mengeluarkan produk produk terbarunya, selalu kalah cepat dengan Yamaha..
    dan desain lumayan untuk menyangingi rivalnya..

    biar tambah tahan lama Mr.P mu bro.. biar gak gampang muncrat bro… Sini aku kasih tau rahasianya jadi pria perkasa di ranjang.. klik
    http://rahasialelakiperkasa.com

  2. Menurut ane pribadi honda ngeluarin aksesoris tema touring gini agak telat dan agak gak pas ya. Kalo dibndingin sama cs1 yg banyak bgt dimodif touring, kayanya lbh joss dan cocok ketimbang supra 150 ini hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here