pemusnahan motor ilegal

Motor ilegal atau motor selundupan ternyata masih banyak terjadi terutama di negara berkembang seperti indonesia, pihak kepolisian sudah mengatur undang2 itu dan jika terbukti bersalah maka sang penyelundupun bisa dikenakan hukuman kurungan dan motor bisa dikandangin di kantor polisi.

honda cengkareng

Yap, motor yang nongkrong dikandangin di kantor kepolisian akibat dari berbagai kasus misalnya tanpa ada STNK saat diadakan razia dan berbagai macam. Nach motor2 bodong atau ilegal bahkna motor bekas kecelakaan sangat numpuk di kantor polantas bahkan hingga puluhan tahun masih saja nongkrong teronggok. Jika di indonesia motor2 ilegal disimpan di polantas maka berbeda dengan di amerika.

Di amerika motor2 bodong akan ditindak keras berbeda dengan kondisi di indonesia yang motor hasil ilegal atau kurang surat atau habis kecelakaan maka akan dikandangin. Hingga bernumpuk2 sampai ratusan motor. Jika di indonesia motor2 ilegal akan disimpan maka berbeda dengan yang ada di amerika.

Dalam video dibawah ini menceritakan pihak NYPD merusak berbagai jenis kendaraan dari ATV hingga ratusan motor tanpa surat identitas dengan cara dilindas menggunakan buldozer. NYPD melaporkan di bulan april 2016 sudah ada 300 unit motor yang dihancurkan dan hasil itu lebih banyak dua kali lipat dibandingan dengan periode yang sama tahun 2015.

Bagaimana menurut sampeyan jika motor2 ilegal di indonesia dimusnahkan dengan buldozer….

video via hp klik disini

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here