foot di depan anak kecil

Di facebooklagi heboh gara2 ada yang upload foto saling bermesraan bahkan sampai ciuman bibir di depan anak kecil. Foto ini langsung menjadi viral bahkan langsung dimuat di media ternama tribunnews (klik disini). Di tribun menceritakan ada sepasang kekasih yang sedang bermesraan. Foto lelaki yang mengenakan kaus merah ini dan perempuan yang mengenakan kerudung ini, diposting di media sosial Facebook, Jumat (20/5/2016).

honda cengkareng

Akun Facebook tersebut, memposting 10 foto keduanya yang sebagian besar tengan berpose ciuman bibir, lengkap dengan keterangan tulisan di bagian atas foto.

“Pulang kerja cekrek duluk sama pacar kesayangan,” tulis keterangan foto tersebut.

Diakun tersebut langsung dibagikan oleh netizen hingga lebih dari 5.483 kali, dan para netizen rata2 menghujat semua atas kejadian ini, menyayangkan kenapa harus berpose ciuman bibir dan parahnya di depan anak kecil.

Beberapa komentar di akun tersebut  :

  • Suwandi Park Adjha waduh…brani x,,upload foto kyk gtu ke media sosial..urat malunya da putus ya
  • Dee Idiihh pke jilbab tp keparat
  • Selly Selly Ya ampun mb” pke jilbab tpi kok kelakuan nya kyk gtu pke jilbab cmn buat gaya doang ya,, percuma pke jilbab lepas aj kyk gtu tu mlu” in agama islam
  • Vithaa Adjah Lah mungkin baru pertama kali pacaran jadi ya maklumin aja gapunya malu , baru ngerasain ciuman jadi dimana aja sosor , kasian hijabnya mbakk masa diajak zina hijabnya
  • Thieka Novalia Auzubillahhiminzalid… Ya allah!! Betapa besarnya dosa yang mereka lakuin???
    Mba sadar ya!! Udah berhijab, pakaian tertutup, tapi kok kelakuannya melebihi seorang pelacur?? Pelacur bae masih punya rasa malu, sedangkan kamu seorang gadis biasa, yang punya masa depan panjang, kok mau mauan nurutin nafsu laki laki bejat kaya begituh.. Siksaan menunggumu diakhirat..
  • Mhomo Mimho Mbk sorry ya gk ad yg srikk sama loe.. kita yg koment disini uga punya pacar lebih ganteng Dr pacar loe.. tp wlupun Anda berbuat mesum.. jgn di depan anak kecill. Kasian dia. Bgaimana masa depanny
  • Anggi Dwi Yanto Foto kayak gtu ajj di unggah apa udah gx punya muka
    itu msh pcran ajj udah kayak gtu apa lg nanti
    inget belum tentu dya jodoh mu buat anak perempuan nya apa gx pnya otak kayak gtu kalau kmu udah di gituin tros kmu putus ma dya gmna cobak kmu gx kasihan meliat suami kmu esok yg harus memiliki wanita bekas
    malu maluin ajj
    kalau mau kayak gtu gx usah di unggah unggah
    kmu itu percumah makai hijap kalau kayak gtu

foto mesum

sumber : tribunnews & aprilpesekpesek

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Fakta cewek lebih nakal dari cowok neneknya sudah banyak yang gak virgin fakta, kalau menikah jangan mahal-mahal maharnya sayang banget jaman skrg banyak memek yang bekas mas bro, resepsi dan nikah ukur kemampuan saja

  2. Bocah jaman sekarang ya kek gitu, akibat sering nonton sinetron bejat. Giliran udah dimuat di media + di bully banyak orang, pasti facebooknya di hapus & ngga nongol pagi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here