BIG WING (5)

AHM resmi memperkenalkan dealer Big Wing di 9 kota besar di indonesia, saat ini tercatat sudah ada 10 Big Wing yang siap melayani konsumen premium Big Bike Honda.

honda cengkareng

Kick off pembukaan layanan premium dealer big wing Honda ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta yang akan melayani pecinta big bike Honda wilayah DKI jakarta. Berikut 10 dealer big wing Honda di 9 kota  yaitu :

  1. Jawa barat di PT Daya Adicipta Motora
  2. Jawa tengah di Astra Motor Cente Semarang
  3. Yogyakarta di Astra Motor Center Yogyakarta
  4. Bali di Astra Motor Center Denpasar
  5. Sulawesi Selatan di Astra Motor Center Makassar
  6. Jakarta di PT Wahana Makmur Sejati
  7. Jakarta di Astra Motor Center Jakarta
  8. Jawa Timur di PT Mitra Pinasthika Mulia
  9. Sumatera Selatan di PT Indako Trading Co – Medan
  10. Kalimantan Selatan di PT Trio Motor – Banjarmasin

Dealer Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan valeu tersendiri bagi konsumen premium. Untuk memberikan pengalaman terbaik dan layanan premium yang terintegrasi, dealer big wing honda memiliki bike bige manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapanpada konsumen big bike dapat terpenuhi. Bahkan mekanik big bike merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serankaian pelatihan khusus.

BIG WING (1)

Di area bengkel dengan ruangan yang luas serta ada pit khusus untuk motor gede jadi konsumen nggak perlu antri panjang. Ada juga fasilitas dyno test buat big bike honda, test dyno ini dilakukan saat sebelum service dan sesuah service sehingga bisa mengetahui kondisi perubahan motor sebelum dan sesudah service.

Nach ngomongin soal Dyno, ternyata mesin Dyno ini salah satu syarat utama dealer Honda jika ingin membuka dealer Big Wing. Jadi dipastikan semua dealer Big Wing memiliki fasilitas mesin dyno. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Pak Margono selaku marketing director PT Astra Honda Motor di sela2 acara Astra Honda Safety Riding Instructors Competition di Batam.

Ini salah satu bentuk komitmen layanan Honda terhadap para konsumennya. Tidak lucu motor gedhe setelah di service untuk tes ride turun ke jalan raya seperti mocil lainnya, sangat berbahaya sehingga untuk mengetahui hasil service cukup lewat mesin dyno, makanya sebelum service wajib di tes dyno begitu juga setelah service sehingga mengetahui hasil sebelum dan sesudah service.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Olinyaa nanti pakai aapa ya kira khusus big bike kalau servis dsana
    Kalau yg non bigbike pakai ahm oil rekomendasinya
    😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here