beat pop

Tinggal menghitung waktu jam mundur saja perilisan bebek super milik Honda, sabtu minggu akhir pekan ini akan ada acara peresmian big wing di kota bandung dan disinyalir disitulah acara terselubung alias acara utamanya yaitu perilisan motor bebek super dari Honda.

honda cengkareng

Saat ini Honda masih jauh memimpin di market share bahkan hampir semua kelas akan dinikmatinya karena kelas motor sport yang selama ini dipegang oleh Yamaha sudah mulai goyang. Yamaha vixion sudah mulai menurun penjualannya di dua bulan terakhir padahal dari kelas motor sport hanya Vixion yang bisa diandalkan hingga 20ribuan unit laku dalam sebulannya dan kini justru di bulan april 2016 penjualannya dibawah 10ribu unit.

Yap, balik balik lagi topik, Honda sudah dipastikan akan merilis bebek supernya namun ternyata masih ada satu produk lagi yang akan dirilis dalam waktu dekat yaitu motor matic entry level. Wew… facelift dari Honda Beat kah ??? info semriwing sich gitu… Penguasa market share dan motor paling laris di dunia ini sebentar lagi akan nongol versi faceliftnya… kapan dirilis ? pokoknya sehabis bebek super dech….

5 KOMENTAR

  1. Set dah.. itu beat pop aja belum banyak di jalanan.. udah muncul baru lagi

    Bagus buat konsumen baru, kurang bagus buat konsumen lama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini