CUCU TENDANG NENEK

Parah kelakuan bocah satu ini kepada neneknya, dimana neneknya yang mengingatkan sang cucu dengan kekerasan dibalas dengan kekerasan sang cucu. Kalau disini saya bilang keduanya sama2 salah karena sang nenek juga memperlihatkan mencoba memecahkan masalah dengan cara yang kasar.

honda cengkareng

Sang nenek bermaksud baik menegor cucunya yang lupa waktu karena keasikan main internet namun dengan cara kekerasannya si cucu jadi agresif dan melawan neneknya dengan menendang. Kenapa si cucu bisa berbuat kasar kepada sang nenek ? banyak faktor yang mempengaruhinya terutama soal pergaulan dan cara didik orang tua. Faktor pergaulan atau faktor lingkungan sangat berpengaruh karena jika tanpa ada kontrol dari orang tua maka si anak bisa bebas memilih pergaulan yang dia suka bahkan dengan mudah terpengaruh oleh ajakan2 lingkungan sekitar. Peran orang tua salam pengawasam serta bimbingan kepada anaknya harus terus dilakukan, apalagi anak korban perceraian orang tua sangat rentan psikisnya dan mudah terpengaruh oleh teman2nya.

video via hp klik disini

8 KOMENTAR

  1. Miris….Parah pergaulan anak skrng,bagi yg dah punya anak Marilah lebih memperhatikan pergaulan anak kita,agar tidak salahpergaulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini