Musyawarah Besar Solusi terbaik untuk Club YR15CI Jakarta (5)

Laporan dari musyawarah besar YR15CI @Jakarta. Kondisi club akan melemah apabila dikepengurusan club tinggal sedikit dikarenakan sudah mengundurkan diri dari club ataupun sudah bergantinya motor. Kepengurusan sangat penting diibaratkan seperti tiang bangunan, apabila banyak tiang akan semakin kokoh dan apabila sedikit bangunan tersebut akan mudah roboh.

honda cengkareng

Yamaha R15 Club Indonesia chapter Jakarta atau YR15CI @Jakarta adalah club varian motor Yamaha R15, berada dalam naungan YR15CI yang sudah mempunyai lebih dari 40 Chapter se-Indonesia, apabila diingat dari sejarahnya para pendiri club sebelum motor sampai kerumah sudah ada yang namanya kopdar di Parkit Senayan, chapter jakarta dideklarasikan tanggal 14 Nopember 2014.

Bekumpul bersama untuk mendiskusikan masalah mencapai kata mufakat adalah solusi terbaik untuk club, maka dibentuklah kepanitiaan Musyawarah Besar atau MUBES ke 2, yang di ketuai oleh bro Arif Setyawan tempat di Gor Benhil tanggal 15 Mei 2016, tujuannya merapihkan kepengurusan dan untuk mencapai suatu mufakat demi kemajuan dan perkembangan club. 5 kandidat calon ketua baru adalah

  1. Bro Vino
  2. Bro Dimas
  3. Bro Abdillah
  4. Bro Arif
  5. Bro Dadi

Para calon ketua tersebut adalah orang-orang yang kompeten terhadap Club YR15CI Jakarta, Bro Dadi adalah ketua lama dia sudah satu tahun lebih menjadi ketua club terhitung dari 14 Februari 2015 dan di mubes ini dicalonkan lagi.

Hasil Mubes ke 2 menunjukan hasil yang mutlak, Bro Dadi terpilih lagi sebagai ketua club melanjutkan dan menambah masa jabatan 2 tahun kedepan, visi misi ke 5 kandidat hampir sama yaitu ingin menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan mengembangkan juga memajukan club. Hasil ini disaksikan oleh Presiden YR15CI IDN 001 Bro Angga dan Wakil Presiden IDN 002 Bro Yazid.

Dalam pidato ketua baru menginginkan kerjasama dalam segala hal demi memajukan perkembangan club. Pada saat itu juga ketua baru menunjuk langsung 5 founder baru yang nantinya bisa diajak kerjasama. 5 founder ini nantinya akan membentuk divisi yang lainnya, mereka adalah

  • Bro Ronald sebagai Wakil Ketua
  • Bro Vino sebagai Bendahara
  • Bro Abdillah sebagai Sekertaris
  • Bro Dimas sebagai Humas

Bukan hanya mubes saja yang diagendakan dihari itu, namun para member mendapat ilmu mengenai Safety Riding yang dibawakan oleh Bro Aab IDN 006 sebagai divisi Hospitality di Pengurus Nasional, tanya jawab, sosialisasi AD/ART dan Ikrar para pengurus baru, Selesai acara YR15CI chapter Jakarta melanjutkan rolling ke Muara Baru, Jakarta Utara, disana kami syukurun kecil makan bersama dan bakar ikan.

Rasa kebersamaan dan persaudaraan antara pengurus baru dan member sangat dirasakan karena dari pagi sampai malam mereka terus bersama, keluarga baru semangat baru. Terimakasih untuk Panitia Mubes, Yamaha, YRFI DKI Jakarta dan Gor Benhil, acara tersebut berjalan dengan lancar.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini