Astra Honda Safety Riding Competition ke 10 (2)

Astra Honda Safety Riding Competition ke 10 berlangsung di kota Batam, saat peliputan acara ini saya meliput langsung bersama 5 blogger lainnya seperti irfan si pertamax7, mbah bonsai, mbah  heru rider tua, lek iwb dan mas taufik tmcblog. Dalam Astra Honda Safety Riding Competition ke 10 ini ada tiga kelas yang dilombakan yaitu Intruktur kelas wanita menggunakan Vario 150, Kelas standar menggunakan Honda CB150R streetfire dan kelas Big Bike

honda cengkareng

Astra Honda Safety Riding Competition ke 10 dihadiri 129 peserta, peserta tersebut berasal dari instruktur main dealer, dealer advisor serta community advisor dari berbagai daerah di indonesia. Sesi yang dilombakan adalah braking competition, slalom course dan narrow plank.

Di hari pertama liputan kemarin para media disuguhkan perlombaan sesi narrow plank dimana para peserta dituntut untuk menjaga keseimbangan dengan kecepatan rendah karena peserta paling lama berada di atas papan itulah waktu yang terbaik. Dalam sesi lomba ini agar mendapatkan hasil yang maksimal dan ketepatan waktu yang diraih para peserta maka panitia memakai sensor kecepatan jadi tidak manual lagi.

Nantinya juara di kelas standar Honda CB150R akan berlanjut ke Jepang untuk mengikuti kejuaraan tingkat dunia tapi memakai motor Honda Grom.  Lalu untuk dua pemenang terbaik di kompetisi Instruktur Safety Riding kelas moge CB500F selanjutnya akan berlaga di kompetisi di kelas CB400SF dan kelas CN750 di jepang.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here