SISWI MEROKOK DI KELAS SAMBIL PAMER TATO DI PAHA

Satu lagi kelakuan pelajar yang tidak layak untuk ditiru, setelah kemarin geger dengan para pelajar SMA yang merayakan kelulusan dengan berbagai tingkah laku yang meresahkan warga sekarang justru siswi yang baru menginjak di bangku SMP sudah bikin geger netizen.

honda cengkareng

Yap, siswi ini berinisial AL (15), siswi kelas 9 salah satu SMP Negeri di Kecamatan Pekutatan, Jembrana.  Dalam foto profil BBM, diduga siswi berpose di ruang kelas dengan gaya berdiri mengenakan seragam sekolah pramuka dengan wajah berpaling ke kekiri. Tangan kanan ditekuk ke atas dan sikunya bertumpu pada meja tulis, jari-jarinya mengepit sebatang rokok yang menyala.

Sementara kaki kirinya di tekuk ke depan dan rok pramukanya dinaikan ke atas sehingga kelihatan paha bertato. Diduga foto tak wajar bagi usia siswi SMP tersebut diambil dengan cara selfie lantaran tangan kirinya kelihatan setengah.

Haduch… mau jadi apa kalau kecil2 sudah bertindak seperti ini. Peran guru dan orang tua sangat diperlukan disini jangan sampai siswa2 yang seharusnya masih giat belajar justru akan berlabuh ke tindakan bersifat prostitusi.

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Yang beginian ini harusnya disupport oleh menteri pendayagunaan perempuan, supaya bisa diekspor ke negara2 Arab terus bisa bawa pulang devisa…!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here