lawan arah di kalibata (2)

Motor lawan arah ? sudah menjadi pandangan yang biasa terutama di kota2 besar apalagi di jakarta sudah menjadi santapan setiap hari dan mirisnya sudah ada aturan sampai rambu2 terpasang masih saja mereka nekat melawan arah demi mempercepat waktu yang hanya beberapa menit saja.

honda cengkareng

Dikirim info dan gambar dari bro indra fathan perihal masih banyaknya para biker yang nekat lawan arus di daerah flyover kalibata jakarta selatan. Disitu sudah terpampang rambu dilarang belok kekanan dan sudah ada poster peringatan dilarang melawan arah namun saja banyak biker yang melawan arah bahkan mirisnya biker ojek online yang nota bene mendapatkan pengetahuan tentang safety riding juga melakukannya disaat membawa penumpang.

Apa perlu dijaga polisi hingga 24 jam ? nggak perlu toch… kalau sayang nyawa seharusnya sudah sadar sendiri.

Indra Fathan

Selamat malam, cuma mau share ttg penegendara motor yg suka sekali melawan arah di belokan bawah flyover Kalibata depan Kalibata City samping rel KA deket stasiun KA. Foto-foto diambil lumayan lama, Januari yg lalu tapi sampai sekarang masih  sering begini terus. Padahal disana udah dipasang spanduk bergambar kera seperti “ya ampun” dan tulisan “malu..melawan arus” tapi orang2 cuek aja selenong lewat, toh ga ada polisi jg kan. Sebenarnya di depan TMP Kalibata itu ada belokan gede, tapi karena males akhinya belok di belokan ke arah TMP Kalibata. Yah, kayak gini udah biasa jd pembiaran, modal spanduk kera aja ga cukup, harus dari orangnya sadar biar bisa jadi contoh anak anaknya. Terima kasih.

Advertisements

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here