DELIVERY MOTOR BIG BIKE HONDA (1)

Yap, ini ngomongin di indonesia yang bro yang sekarang sudah semakin marak penetrasi terhadap motor2 dengan kapasitas besar alias moge. Yang namanya moge sudah pasti harganya nggak murah makanya pelayanan yang diberikan juga ikutan nggak murahan juga apalagi pelayanan kelas pabrikan harus benar2 berasa premiumnya.

honda cengkareng

Itu yang dilakukan AHM saat ini mencoba melayani para konsumen big bike dengan layanan premium dari proses pembelian, pengiriman unit motor hingga layanan purna jualnya. Nach di dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service) yang akan membawa big bike kesayangan konsumen ke bengkel untuk dilakukan maintenance maupun repair. Cara mengangkutnya juga sudah special bro, tidak seperti mobil2 delivery pada umumnya yang sering seliweran di indonesia.

DELIVERY MOTOR BIG BIKE HONDA (2)

AHM menyediakan towing car, towing car ini dilengkapi dengan mesin hidrolik untuk menaikkan dan menurunkan motor secara otomatis. Keunggulan towing car seperti ini sudah tentu meminimalisasi tingkat resiko kecelakaan saat proses menaikkan dan menurunkan motor, jika secara manuar biasanya motor didorong oleh tenaga manusia yang beresiko motor bisa lecet bahkan motor ambruk, nggak lucukan mau ngirim motor baru malah motornya sudah lecet2 akibat ambruk.

Proses kerja towing car ini juga terbilang cepat bro, prosesnya tak lebih dari 4 menit dari proses pengikatan motor hingga motor sudah naik ke mobil, sedangkan proses menaikkan dan menurunkan hanya sekitar 1 menitan saja, monggo diintip videonya.

video via hp klik disini

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/ITBPIrTpqo0″ frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini