pemuda acungkan jari tengah di patung presiden soeharto

Entah apa yang sedang terjadi gengan generasi muda sekarang ini, belum selesai masalah pemuda penginjak patung pahlawan di sumatera sekarang muncul lagi dengan kondisi yang serupa. Satu pemuda acungkan jari tengah ke mantan presiden soeharto dilingkungan Monumen Serangan Umum 1 Maret di yogyakarta dan satu lagi belum diketahui lokasinya seorang pemuda membakar foto mantan presiden SBY.

honda cengkareng

Sejak ada kasus artis yang menghina pancasila, langsung banyak bermunculan hal2 aneh, apalagi artis tersebut dianugerahi sebagai duta pancasila dan kemudian ada pelajar yang menghina polisi diangkat sebagai duta anti narkoba.

Apakah mereka ingin tenar dengan cara yang cepat ? atau memang pemmikiran mereka yang sudah bobrok.

Silahkan para petugas untuk menelusuri kasus ini.

pemuda  acungkan jari tengah di patung presiden soeharto pemuda a bakar foto presiden SBY

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. spertinya kjadian kyk gni lg marak y gan, kyaknya ada unsur ksengajaan d buat booming. dan spertinya ada kaitanya dg kasus PKI yg mulai muncul lg..

  2. Rata2 orang2 kayak ini kurang perhatian, khususnya remaja yg kurang perhatian org tua, jadi kalau dpt perhatian sperti ini mungkin bukan malu dia, dia malah sneng. 🙂
    Kcuali yg baju jersey itu, kayanya usianya udh lumayan gede, kliatan “tau” apa yg dia perbuat.
    Coba aja ini msh jaman orde bpk “smiling jendral”. Mungkin bbrp hari menghilang entah kemana..

    Hahaha

    • @ogoh emang prestasi ente apaan? apa ente merasa lebih baik dari dua tokoh di atas? paling juga ente cuma alay yg doyan mabuk2an air kobokan

  3. Sebenarnya bukan remaja ini yang bersikap tidak sopan tapi pelaksanaan hukum di Indonesia yang abal-abal. Ini salah satu ungkapan kekecewaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here