iklan iwb

Polisi Tegal Amankan Konvoi Kelulusan SMA Bawa Kondom, Sangkur dan Gir Motor  (2)

Aduh dek… kelulusan tingkat SMA di beberapa daerah di indonesia di warnai dengan berbagai macam aksi dari yang aski positif hingga aksi liar yang tidak pantas dilakukan. Seperti kejadian yang ada di kota tegal, usai pengumuman kelulusan ratusan pelajar dari berbagai sekolah di Kabupaten Tegal terpaksa diamankan petugas Polres Tegal karena mengganggu masyarakat sekitar. Konvoi ini gabungan dari berbagai sekolah seperti dari SMK C Slawi , SMK BPC, SMK Islamiyah, SMK YPE Slawi, SMK Diponegoro , SMK 3 Tegal.

honda cengkareng

Setelah diamankan di Mapolres Tegal, ratusan pelajar yang masih menggunakan seragam pakaian lengkap atas putih dan bawah abu-abu diberikan pembinaan oleh pihak kepolisian setempat. Polisi mengamankan berbagai macam senjata, entah untuk apa senjata itu bahkan ditemukan juga alat kontrasepsi.

Polisi Tegal Amankan Konvoi Kelulusan SMA Bawa Kondom, Sangkur dan Gir Motor  (1)

Kabagops Polres Tegal Kompol Sudarto mengatakan via tribunnews :

“Jumlah total pelajar yang kami amankan sebanyak 206, mereka diamankan karena melakukan konvoi di jalan dengan menggunakan sepeda motor dan dianggap menggannggu ketertiban umum,” kata Sudarto.

“Kami sudah berikan imbauan dan sosialisasi sejak awal kepada para pelajar disini, kalau tidak boleh ada konvoi apalagi sampai mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat seperti ini,” .

“Dari ratusan pelajar ini terdapat pelajar siswi dan ada 2 wanita yang sudah lulus salah satu sekolah di Slawi kemudian dilakukan pembinaan oleh Sat Binmas Polres Tegal,” kata dia.

“Setekah kita lakukan pembinaan secara humanis sambil menikmati air minum, mereka boleh pulang tapi harus dijemput orang tua masing-masing, ” imbuhnya.

Polisi Tegal Amankan Konvoi Kelulusan SMA Bawa Kondom, Sangkur dan Gir Motor  (3)

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. kan di sekolah diajarkan kalau mau *** aman ya pake kondom…
    murid yg memperhatikan pelajaran ini namanya..wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here