polisi cekik petugas tol 2

Beredar video diduga oknum polisi mencekik petugas tol akibat selisih paham tentang pembayaran retribusi tol. Video yang diunggah oleh akun bernama Fariz Radian Meilana langsung menjadi perhatian para netizen. Video berdurasi 49 detik itu terekam CCTV yang ada di dalam ruangan tersebut. Kejadian berada di gerbang Tol Cileunyi.

honda cengkareng

Berdasarkan rekaman video tersebut, seorang petugas tol itu berada di dalam sebuah ruangan. Petugas yang mengenakan rompi oranye itu terlihat sedang duduk di belakang meja. Di sebelahnya terlihat segi empat yang menyerupai jendela. Kepala petugas itu pun menengok keluar ruangan melalui kotak tersebut.

Tiba-tiba seorang pria berseragam polisi masuk ke ruangan tersebut. Ia langsung menghampiri petugas tol tersebut.
Seorang pria berseragam polisi itu langsung mencekik leher petugas dengan tangan kirinya. Petugas tol langsung terkejut hingga badannya terdorong mundur ketika dicekik. Petugas tol tersebut langsung berupaya melepaskan cekikan itu.

Semoga segera ada klarifikasi dari kedua belah pihak agar tidak timbul persepsi liar.

 “TOLONG SEBARKAN”

3 KR (kendaraan) rombongan PT Jasa Raharja keluar tol cileunyi bandung dengan tanpa adanya koordinasi terlebih dahulu kepada pihak gerbang, petugas patwal nya keluar tol menggunakan badge dinas (kartu dinas tol) kemudian seharusnya rombongan yg dibelakang nya membayar tol normal, polisi patwal tersebut menginginkan pembayaran tol semua kendaraan rombongan tersebut menggunakan badge dinas (supaya gratis),,padahal peraturan nya penggunaan badge dinas tersebut hanya digunakan satu mobil satu transaksi pembayaran tol, kemudian petugas tol menelpon KSPT ( pengawas/Kepala Shift Pengumpul Tol ), dan salah satu anggota kepolisian masuk gardu dan langsung mencekik petugas tol, kemudian terjadi adu mulut antara petugas tol dan anggota kepolisian, padahal SOP nya emg seperti itu tidak boleh meloloskan rombongan / kendaraan apapun tanpa seizin KSPT, setau saya setiap rombongan yg masuk tol selalu ada koordinasi dengan PJR tol atau langsung ke gerbang untuk pengkondisian rombongan tersebut,, terima kasih atas perlakuan nya wahai pengayom masyarakat negeri ini.

video via hp klik disini

polisi cekik petugas tol

sumber :

https://www.facebook.com/farizradianmeilana/videos_by

http://jabar.tribunnews.com/2016/05/09/breaking-news-video-diduga-oknum-polisi-cekik-petugas-tol-cileunyi-beredar-di-media-sosial

Advertisements

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here