iklan iwb

sonya depari jadi duta anti narkoba (3)

Masih ingat dengan Sonya Depari ? yap cewek yang dulu marah2 tidak terima karena diberhentikan oleh polisi dan malah ngaku2 sebagai anak jendral yang bertugas di BNN yaitu Irjend Arman Depari. Sonya Depari kini menjadi perbincangan lagi setelah diangkat sebagai duta anti narkoba.

honda cengkareng

Sonya kini malah ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh Gereja-Gereja Reformis di Medan. Penunjukan remaja berkulit putih yang dikenal sebagai model ini bukan tanpa alasan. Ia ditunjuk untuk mewakili pemuda-pemuda gereja reformis di Kota Medan.

“Memang Sonya kami tunjuk menjadi duta anti narkoba pada perayaan (500 tahun berdirinya gereja-gereja reformis) kami. Sonya kami tunjuk sebagai bentuk keterwakilan pemuda pemudi gereja,” ungkap Ketua Panitia Ikrar Bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Gereja-gereja Reformis, Wasinton Pasaribu, Sabtu (7/5/2016).

sonya depari jadi duta anti narkoba (1)

Yap, pengangkatan Sonya Depari sebagai Duta Anti Narkoba bukan tanpa alasan, karena hal ini untuk mengangkat kembali moral sonya akibat kejadian sebelumnya apalagi hingga ayahnya meninggal sehingga Sonya perlu memulihkan mental seperti sebelumnya terlebih dia merupakan siswi berprestasi terutama di dunia modeling.

sonya depari jadi duta anti narkoba (2)

sumber : tribunnews

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Indonesia itu orangnya unik ya.menghina lambang negara lngsung diangkat jd duta pancasila.berbohong,melanggar lalu lintas trus ngaku anak pejabat BNN lngsung diangkat jd duta anti narkoba.pokoknya buat onar dg yg aneh aneh trus terkenal,trus jd duta.padahal yg moral nya lebih bagus dan berakhlak baik banyak lho.lha itu cewek keterbelakangan mental di angkat jd duta?jangan jangan bentar lagi yg kemaren heboh duduk diatas patung pahlawan bakalan diangkat jadi duta budi pekerti

  2. yg bikin bangsa ini jdi susah maju dan terbelakang mentalnya ya salah satunya kaya gini. Hebat bingits idenya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here