Entah apa yang akan saya tulis tentang hal ini, tapi inilah fakta yang terjadi yang membuat kita miris. Dua pasang kekasih siswa SMA sehabis merayakan kelulusan bukannya pulang ke rumah malah nongkrong di jalan hutan saat malam hari kemudian kepergok sama polisi dan berhamburan hingga ngumpet di hutan.

Diunggah di akun milik Fajar Nugraha, disitu dijelaskan bahwa warga di Dusun Nglaran Desa Banyakprodo Kecamatan Tirtomoyo kabupaten wonogiri jawa tengah memergoki kedua siswa di dalam hutan. Warga awalnya curiga dengan adanya motor yang malam2 masuk ke hutan, kecurigaan warga berbuah hasil ketika dipergoki sejoli siswa SMA yang ternyata habis pulang dari merayakan kelulusan bukannya pulang ke rumah tapi malah pergi ke hutan berduaan.

Ternyata awalnya ada 4 siswa dua pasang kekasih ini yang sehabis merayakan kelulusan bukannya pulang karena sudah malam tapi malah nongkrong di jembatan dekat TKP. Kemudian ada polisi yang sedang patroli hingga mereka langsung berhamburan ngumpet ke hutan.

Haduch… kelakuan anak jaman sekarang kok semakin parah gini ya… beruntung ada patroli polisi dan warga, kalau aman2 saja bisa terjadi hal2 yang tidak diinginkan tuch… misalnya ada begal…!.

smu rayakan kelulusan

“Fajar Nugraha
“Ada ada saja kedua pelajar sepasang kekasih ini di wonogiri ini sudah larut malam bukanya pulang usai merayakan pesta kelulusan UN 2016 malah belok ke perkebunan rakyat akhirnya ditangkap warga.dilakukan di Dusun Nglaran Desa Banyakprodo Kecamatan Tirtomoyo. Terungkap sekira pukul 20.00 WIB (sabtu/7/5/2016). Berawal dari kecurigaan warga setempat, yang mengetahui ada dua pelajar ke lokasi hutan rakyat. Kedua pasangan tersebut ke lokasi itu berboncengan dengan sepeda motor.”
Advertisements

9 KOMENTAR

  1. walahhhh … piye iki orang tua nya ya … coba warga nungguin sebentar lagi sebelum digerebek, pasti bakalan ada rekaman saru weleh welehhh

  2. Disaat anak sekolah lain rayakan kelulusan dengan bagi2 nasu bungkus. Eh ini malah belajar buka bungkusan terasi.
    Hahaha

  3. 25 tahun lg mngkin Indonesia akan dikuasai oleh mantan generasi alayers…. bupati dugem, walkot madat, gubernur ng3w3, guru2 & dosen2 partygoers ….. apalagi ya ? hahaaaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here