smu 3 yogyakarta (4)

Salut dengan yang dilakukan oleh para siswa SMA Negeri 3 Yogyakarta,disaat para siswa sekolah lain merayakan kelulusan dengan cara konvoi dan corat coret baju seragam bahkan seragam disobek, justru para siswa SMA N3 yogyakarta ini melakukan aksi solidaritas bagi2 kesenangan dengan cara bersodakoh membagikan nasi bungkus ke warga.

honda cengkareng

Aksi yang sangat patut dicontoh dan bisa menjadi inspirasi para siswa sekolah lain, merayakan kemenangan dengan cara yang lebih baik seperti ini justru akan lebih berkesan. Banyak juga aksi lainnya yang lebih mulia seperti membagikan sergam sekolah mereka daripada di coret2 dan disobek lebih baik dibagikan kepada teman2nya yang kurang mampu.

Monggo para siswa yang merayakan kelulusan lebih baik dirayakan dengan cara yang lebih mulia bermanfaat buat orang lain.

Advertisements

14 KOMENTAR

  1. Ini baru generasi muda yg berlandaskan pancasila
    Tdk seperti yg suka corat coret saat lulusan, itulah gambaran orang yg tdk bisa bersyukur,saat mau ujian sholat istighosah berjamaah dengan khusuk seolah olah besok terjadi bencana tapi saat lulus mereka tdk sujud syukur malah berfoya foya,arak arakan,mengganggu pengguna jalan lainnya,apa ini akan dijadikan tradisi sampai anak cucu kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here