kopdar tidak pakai spion disuruh push up

Klub motor atau komunitas motor memang sudah seharusnya bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas, bukan hanya datang kopdar ngobrolin motor kemudian touring. Kehidupan biker memang bervariasi ya bro tergantung kita bagaimana memanage semua kegiatan kita. Ikut klub banyak menyita waktu, jadi waktu harus digunakan dengan baik sepertimisalnya didalam kumpulan klub/komunitas mengajarkan bagaimana caranya tertib berlalu lintas.

honda cengkareng

Seperti salah satu klub ini, pada saat kopdar ada anggota yang tidak tertib karena spion di motornya dilepas dan akhirnya sang biker dihukum push up oleh sang ketua. INi salah satu contoh yang harus diterapkan didalam sebuah organisasi.

 

Lu mau kopdar tapi gak pake spion,gakpapa silahkan,
Silahkan push up?
(Ada yg kenal gak tu yg push up siapa)
FUC-SSFL MEDAN-SSFL ACEH LANGSA

https://www.facebook.com/groups/ssflind/permalink/10153735919395889/

dihukum push up

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Kronologinya: kami anak medan bertujuan mau kopgab sama ssfl langsa,mereka tunggu kami di spbu langsa,sebelum gerak ke sekret mereka kami melakukan sesi pemotretan,kebetulan saya perhatikan ada sebagian temen2 langsa tidak pakai spion,bagi kami safety riding itu paling utama,makanya saya memberitahukan kepada saudara2 saya ssfl langsa kalau dimedan seperti itu dikenakan push up 20x, mereka merespon positif dan siap melaksanakannya, ngomong2 kami dipintu keluar hanya sebentar,dan pintu keluarnya lebar,kontainer pun masi bisa lewat,kalau tidak percaya main2 kelangsa,jangan dirumah aja indonesia itu indah brother?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here