motor lawan arus saat razia (2)

Demi menghindari razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian, hari ini banyak pemotor putar balik dan melawan arus di jalan TB simatupang jakarta selatan. Berani melawan arus berarti sudah mengabaikan keselamatan mereka.

honda cengkareng

Kenapa mereka berani melawan arus ? sudah pasti merasa dirinya tidak lengkap dan kebanyakan dari mereka karena tidak punya SIM, jika surat2 lengkap sudah pakai helm dan kondisi motor sesuai prosedur kenapa harus takut dengan razia. Lihat gambar2 yang saya ambil dari vivaotomotif, jika melihat kondisi motornya sich masih bagus dan standar2 aja bahkan sudah lengkap pakai helm tapi kenapa masih takut dengan razia ? kemungkinan tidak punya SIM atau pajak STNK mati.

Mirisnya ada ojek online yang ikut putar balik, bukannya driver ojek online harus dalam kondisi lengkap semua ? dari surat2 hingga kondisi motor dan mereka juga dilatih safety riding ? kalau penampakan gambar dibawah ini sudah pasti sang konsumen kecewa karena tujuannya terhambat atau memakan waktu lebih lama bahkan keselamatannya diabaikan oleh sang driver.

Mari kita taat dan tertib berlalu lintas.

motor lawan arus saat razia (1) motor lawan arus saat razia (3)

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. bisa di komplen via testimonial online. tulis selengkap2nya bisa kena sangsi tu driver. denger2 dari temen driver ane testimonial bukan cuma gimmick. tp bener2 direview sbg tolak ukur kinerja drivernya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here