iklan iwb

cewek ninja
gambar ilustrasi

Baru kali ini saya mendapatkan curhatan dimana ada seorang biker ditilang akibat kakinya tidak bisa menapak dengan sempurna saat menaiki motornya. Saat ditanya apakah ada pasal mengenai hal ini ? saya belum pernah menemukan kasus seperti ini dan pasal berapa yang disangkakan.

honda cengkareng

Kejadian ini coba saya ilustrasikan lewat gambar diatas dimana seorang cewek naik motor namun kakinya tidak bisa menapak dengan sempurna diaspal. Seperti yang dinnfokan oleh bro Yoga Nurdiawan Arrasyid dimana salah satu teman ceweknya curhat mengenai kejadian yang baru saja dialami, intinya cewek ini ditilang oleh polisi alasannya karena kakinya tidak menapak ke aspal dengan sempurna. Sayangnya si cewek lebih memilih menyerahkan uang ke polisi daripada ditilang pakai blangko sehingga kita tidak bisa mengetahui secara tepat pasal berapa yang disangkakan ketika naik motor kaki tidak bisa menapak dengan sempurna akibat badan yang pendek.

Ada yang tahu cewek ini melanggar pasal berapa ?.

ketilang akibat kaki pendek (2) ketilang akibat kaki pendek (1)

 

 

Advertisements

28 KOMENTAR

  1. Hampir tidak pernah ada baiknya.
    Tiap hari ada aja berita miring tentang wereng coklat, bin laler ijo binti begal berseragam.
    Arogansi berkedok UU.
    Berbuat baik hanya untuk pencitraan.

  2. Mosok ndadak pesen motor mini lek???.mirip kasuse koyok wong over lemu winginane,trpaksa nggae mtor kbanyakan krna gk enek seng khusus nggo wong pendek

  3. Pungli ?
    Seumur2 dh 10thn riding pke matic, bebek, sport kaki ga napak sempurna ga pernah tuh di tilang.
    Klo surat2 lengkap motor standar’an ya lancar.

    Lagian masuk pasal brp sih jinjiter itu ? ?

  4. Jelas jelas ini Polisi lapar. Cari kesalahan dan kelengahan rider. Kalau saya jadi ridernya saya santet hingga muntah darah tuh Polantas.

  5. ya iyalah wajar d tilang…
    kaki gak sampe, coba kaget, pasti jatoh.!!! nahan mtor segede gaban gtu..!!
    cuma emang dasar polantasnya yg curang….!!
    pake cara tilangnya yg salah..!!

  6. baguslah klo ditilang, standby aj ga stabil gtu apalagi klo jalan/belok…motor ma bb ga imbang bgt, naek beat sana…cebol maksa naik ninja

  7. Besok ane tinggiin dikit motor ane, biar ane jinjit, ntr coba klo ditilang pake pasal brp ayat brp dan jus brp? Kok ane kepo, sekalian rekam pake gopro :v

  8. Baca dulu woi, itu gambar ilustrasi, iya klo yg dinaikin motor sport, klo an yg dinaikin gabakal ketinggian, pasti sejajar wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here