tni marah2 sama petugas pintu kereta

Video yang dishare oleh KOMUNITAS EDAN SEPUR INDONESIA ini menuai tanggapan yang negatif dari para netizen terhadap sesorang yang diduga sebagai aparat TNI yang tampak marah2. Diinfokan diduga salah satu anggota TNI ini marah akibat rombongan mereka tidak bisa melintas jalanan akibat palang pintu kereta yang buru2 ditutup karena kereta mau lewat.

honda cengkareng

Para netizen berkomentar menyalahkan diduga aparat TNI ini, mereka beranggapan jika petugas KA sudah benar dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga pintu kereta karena memang palang pintu kereta harus segera ditutup ketika kereta hendak mau lewat.

Semoga lekas ada klarifikasi dari pihak terkait agar video ini tidak semakin liar, karena dilihat dari para komentator lebih condong menyudutkan ke salah satu pihak. Petugas KA juga sudah benar jika memang kereta akan melintas maka palang pintu segera diturunkan.

Semoga lekas ada klarifikasi dari kedua belah pihak.

video via hp klik disini

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. Emang harus ada sosialisasi berkaitan dengan UU Lalin, karena banyak yang gak tau, taunya cm lebih kearah surat” dan fisik kendaraan (sim, stnk, helm, lampu, spion, knalpot, modifikasi dll) tp sikap dalam berkendara tidak tersosialisasi, gmn mau tertib klo gak tau, gmn mau tau klo gak ad yg ngasih tau, yg tau pura” gak tau, yg penting salah til*ng

  2. Petugas penjaga lintasan keretanya juga salah sih, harusnya biarin aja tuh orang yang ngotot kepengen lewat. Kali aja dia mau unjuk kekuatan berentiin lokomotif kereta, kaya di film spiderman….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here