gixxer 2015

Judul diatas pasti akan diharapkan oleh pecinta roda dua di tanah air, sudah lama suzuki terdengar akan mengeluarkan motor baru sport 150cc namun akhir2 ini gaungnya menghilang dan dihembuskan kembali oleh laskar suzuki yang infonya di tahun ini akan ada tiga motor sport lagi dari suzuki mengusung kapasitas 150cc, jika itu benar ? mari kita sambut dengan antusias.

Melihat angka market share yang ada saat ini, suzuki jauh terpuruk, hanya ada 5ribuan unit saja secara total harus membuat suzuki berbenah segala hal dari sisi sales, hingga after sales. Saat ini praktis suzuki hanya mengandalkan satria injeksi saja dalam penjualannya dan itupun digerus oleh Honda sonic yang meski angka penjualannya kecil namun stabil.

Disinilah perlunya suzuki segera menggebrak di pasar sport, meski engine commont part dengan satria injeksi tak jadi masalah, tengok saja Yamaha dan Honda yang saling pasang satu engine ke banyak motor.

So… ditunggu tahun ini motor sport baru dari suzuki.

Advertisements

34 KOMENTAR

  1. Menurut gw justru gak usah. Mending R2 nya ditutup dan full support di R4 nya toh selama ini Divisi R2 sering dipakai oleh R4. Drpd setengah2 mending R2 dihapus dan full support ke R4. Klo R4 msh anjlok juga mending angkat kaki dr Indonesia.

  2. ayo SUZUKI cepettan.
    desain yang keren. benturin aja kayak MT125 ๐Ÿ˜€
    minimal jok harus splitseat.
    ingat vixion bentar lagi upgrade lgi kemungkinan ya split seat dan NCB nggak lma bakal update lagi
    tpi takutnya klo vixion upgrade jadi 19hp ๐Ÿ˜€
    wahh wahh kecewa berat tuh ๐Ÿ˜€

  3. Sebenarnya Suzuki sudah dari dulu punya mesin yang mumpuni tapi saking kolot nya sampai sekarang gak beranjak dari ayam jago ckckckck….
    Tapi entah design motor naked / fairing Suzuki nanti jangan2 kolot lagi sama seperti hal nya Thunder, Suzuki masalah mesin sudah bagus cuma masalah design masih paling kolot padahal moge2 nya seperti GSX & GSR series design nya bagus.

  4. padahal dlu di salah satu blog (sebut saja laskar suzuki) pernah bikin meme, yg intinya suzuki ga bkal ngluarin sport 150 krn dah berdarah2 persaingannya, lha skrg?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here