pemuda remas payudara

Kelakuan anak jaman sekarang sudah semakin parah aja, sebagai orang tua kita wajib mengawasi tingkah laku kebiasaan anak kita, semoga anak kita berkelakuan baik berguna buat orang tua, agama dan negara. Bukannya seperti kedua bocah ini yang kelakuannya sudah bejat.

Kronologi :

  • Entah apa yang ada di dalam pikiran dua pemuda yakni Andika (21) dan Nuryanto (21) hingga nekat berbuat cabul dengan meremas payudara karyawati cantik di Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning, Senin 18 Apruol 2016 malam.
  • Kanit Reskrim Polsek Seibeduk Bripka Abdon Pasaribu mengatakan, kejadiannya berawal saat korban pulang kerja menuju asrama Dormitori.
  • Dalam perjalanan kedua pelaku memepet korban memakai motor beat kemudian menggapai dada korban. Pelaku melancarkan aksi saat situasi jalan sedang sepi.
  • “Kedua pelaku meremas payudara pengendara perempuan di Batamindo,” ujar Abdon kepada wartawan, Rabu (20/4/2016).
  • Ia menceritakan, setelah kejadian korban langsung kaget kemudian berteriak sehingga pengendara di belakang korban mengetahui kejadiannya.
  • Awalnya kedua pelaku mencoba kabur sehingga terjadi kejar-kejaran di jalan raya. Namun, warga yang mengejar pelaku baru berhasil menangkapnya setelah kedua pelaku tersungkur jatuh dalam pelariannya.

Mari kita awasi tingkah laku anak2 kita, kejadian seperti ini biasanya lebih banyak karena faktor lingkungan. Faktor lingkungan seperti teman pergaulan, jika bergaul dengan lingkungan yang suka mabok2an, judi, dan yap2… film2 porno yang sangat mudah diakses menjadi kebiasaan buruk para remaja.

13 KOMENTAR

  1. kayaknya ni orang jomblo berat, cari pacar kek, ama pacar mau meremas sampe pegel juga toh asik2asik aja

  2. sensaisi kali yak…padahal jaman skrg gampang cari pcr,sesminggu kenalan jg jadian,bisa remes2 tuh ampe broootttt….kwkwkw…

  3. Wah, kalau tempat sepi dan tidak ada orang lewat, pasti sudah menjadi perkosaan tuh.

    Bayangkan kalau ada keluarga kita, adik perempuan kita, anak perempuan kita diginikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini