iklan iwb

sales

Aneh melihat gambar diatas ? nggak kok, cuma memperlihatkan kehidupan bahwa hidup itu tidak harus terkekang kepada satu pihak saja, kita berhak memilih sesuai kemauan kita. Kalau hidup kita terkekang sudah pasti nggak bakalan bisa bahagia dech…

Dikasih foto sama bro anang supriyanto kejadian di klaten, di klaten itu klo nggak salah masih jadi basisnya motor Honda seperti di yogya atau solo lebih banyak berseliweran motor honda tapi sales honda ini malah naik motor Mio M3. Itulah kehidupan, jalani hidup ini sesuai hati burani diri sendiri…

jiaaah, sok idealis banget, wkwkwkwkwk…

yamaha vs honda

Advertisements

17 KOMENTAR

    • Foto banjir itu photoshop Bro,,,,,,
      Awal2 Mio M3 launching lsg bikin photoshop
      Tujuannya BC beat tapi tdk berhasil malah semakin nyungsep penjualan m3….
      Yah gitu deh kerjaannya yimm.

  1. yg bgini nih bkin orang salah asumsi dan jadi bahan bc..

    – sales.y d bilang jajal mio m3 buat cri tau kelebihan n kkurangan.y trus d jadikan masukan k pabrikan untuk produk brikut.y..

    – sales.y d bilang tau kualitas motor yg d jual seperti apa.. kualitas lbih baik mio m3 dri pada motor yg dia jual.. jadi.y dia plih beli yamaha..

    klo ane mah beramsumsi.. dia d honda sekedar cri nafkah.. tpi ga mau sepenuh.y terkekang d honda.. dia milih yg sesuai dia mau..

  2. Berhubung sales yamaha sudah tidak kompeten akhirnya yamaha kerja sama ,sama honda untuk jual produk yamaha dengan syarat sales honda diberi inventaris motor yamaha ,itu yg betul

  3. profesi dan pilihan akan kesukaan/kegemaran itu tidak selalu seirama….dan itu wajar saja….ga mesti dan ga harus suka nyanyi trus harus jadi penyanyi khan? jadi guru juga bisa tetap nyanyi….

  4. emang nya di AHM grup, yg bawa motor ke pabrik selain merek honda di larang parkir di dalam. asolole ah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here