hut tni au (2)

Dalam rangka merayakan hari jadi TNI AU ke-70, bertempat di Pangkalan Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Jumat – Minggu, 15 – 17 April 2016, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan tim Yamaha Riding Academy (YRA) menggelar berbagai kegiatan.

wawan tembong

Ada aksi wawan tembong

Tampilnya juara freestyler Asean, Wawan Tembong, dalam acara ini juga menjadi pusat perhatian. Wawan beraksi dengan sport naked bike Xabre, MT-25 dan YZF-R6, memamerkan skill yang mengundang decak kagum. Freestyler asal Salatiga Jawa Tengah itu juga memberikan coaching clinic kepada masyarakat yang hadir di sana.

Fun Riding Competition di depan pesawat Hercules

Sementara di area fun riding competition, tim YRA memandu peserta umum dan anggota TNI AU yang merasakan test ride dan enjoy riding seperti fun race di sirkuit. Di area trek seluas 40 m x 70 m, kenikmatan berkendara didapatkan di atas tunggangan Xabre, motor sport Yamaha berkonsep “Street Extreme Show Off Style, Confidence Riding Position, Fun Riding Performance”.

hut tni au (3)

Rata-rata 100 orang per hari yang ikut test ride Xabre. Mereka terkesan dan antusias dengan motor yang diluncurkan akhir Februari itu. Display motor-motor Yamaha, test ride dan sejumlah promosi juga disediakan. YRFI ikut bazaar menjual souvenir mereka. 50 orang anggota YRFI Jakarta, Bekasi, Banten ikut menjadi panitia menyukseskan acara ini.

TNI AU juga menggelar atraksi static air show, dynamic air show, paskhas TNI AU attraction, hot air balloon fiesta dan photography competition.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM :

”Selamat HUT ke-70 TNI AU. Kami senang bisa turut merayakannya di Lanud Halim Perdanakusuma ini. Dengan adanya edukasi safety riding dan penampilan Wawan Tembong yang menghibur pengunjung serta kegiatan menarik lainnya, kami berharap makin memeriahkan perayaan momen penting ini. Test ride Xabre juga sangat menarik perhatian pengunjung,”

hut tni au (1)

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini