pengawal presiden (2)

Pengawal presiden saja lewat di TOL tidak membunyikan sirine, strobo dan lain2 hanya melambaikan tangan dengan senyum ramahnya. Lach bagaimana pejabat dibawahnya ?.

Nggak ngomongin pejabat lawong biker dan driver iring2an orang sipil saja sudah belagak penting banget di jalanan minta duluan sampai. Diinfokan oleh bro Ramadoni Padmana yang isinya :

Rombongan RI1 melintas tanpa sirene..petugas yg pake motor yg paling depan, tebar senyum dng ramah minta di kasih jalan..

pas mobil babe melintas disebelah gw, senyum2 sambil melambaikan tangan menyapa pengendara lain yg menyapa dia dari mobil masing2..

no sirene, no dim2, silent mode, gak ada pasukan pembuka jalan..ikut antri macet dan santun jg team pengawalnya minta dibukain jalan.

‪#‎jempol‬

Semoga apa yang dilakukan iring2an presiden di jalan ini bisa dicontoh oleh pengguna jalan yang lain, amiiiiin…

pengawal presiden (1) pengawal presiden (3)

Advertisements

19 KOMENTAR

  1. Kira-kira yang punya mogeh, dan motor kecil sok gede yang sering pake sirine, strobo, dan pentungan parkir saat turing malu ngga ya?

  2. Betul sekali itu kang. Sy tiap hari lewat jagorawi. RI 1 yg sekarang dan paspampres lbh pilih menikmati kemacetan dibandingkan pejabat yg lain. Bikin salut pengguna jalan.

  3. setau ane kalo presiden lewat selalu diiringi motor2 hitam, mobil2 hitam dan jalan kudu diblok dulu nunggu iring2in lewat, mau presiden skrg ampe presiden yg dulu selalu begitu.. mungkin yg ini lg kosong, ga ada presidennya, bohong kalo presiden RI skrg lebih menikmati kemacetan, ane sering diberentiin begitu, nunggu iring2in lewat, di jaman jokowi ini udah 3 kali ngalamin…

  4. gak mungkin ada presidennya..!
    sudah aturan, presiden harus didahulukan, jadwal presiden itu padatnya minta ampun dah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here