iklan iwb

RAMBU LALU LINTAS

Apa yang dilakukan jika ketemu kejadian seperti ini ?. Dishare sama bro efdi derian dani via inbox, ketemu rambu2 lalulintas yang ada di traffic light ada rambu dilarang berhenti, la kalau saat traffic light nyala merah gimana ? mosok dilarang berhenti.

ketika traffic light sedang merah gasengaja liat rambu “dilarang berhenti” terpampang dengan gagahnya, aku kudu piye iki mz? wkwk sobek cakk

Nach isi pesan diatas menggambarkan kalau bro efdiagak bingung dengan adanya fenomena ini, jika saya ambil opini pribadi saya sich ini ada rambu dilarang berhenti maksudnya kendaraan tetap tidak boleh berhenti disitu apalagi sampai parkir disitu hanya saja ketika traffic light nyala lampu merah tetap diperbolehkan berhenti.

Ech… agak ambigu juga ya… hehehehe..

ada yang tahu apa maksud dari kedua rambu ini jika digabungkan ?.

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. Yang pasang rambu2 tidak tau rambu2 lalulintas tuh, seharusnya pasang rambu2 dilarang berhenti itu setelah melewati perempatan lampu merah

  2. biasa.y untuk supir angkot yg suka ngetem d lampu merah.. kadang liat ad yg mau nyebrng jalan d tungguin d fikir mau naek angkot.. sedangkan lampu sudah hijau.. klo gtu kan yg mau jalan jadi kehalang angkot yg ngetem.. tu sendrilah angkot indonesia seperti apa klo nyari penumpang.. sampe2 halte aja jdi beralih fungsi buat pkl jualan.. bkan lgi t4 naik trunin penumpang angkutan umum.

  3. rambu dengan tanda S dicoret berarti mobil/motor dilarang parkir/berhenti dengan sengaja di sekitar rambu tersebut.
    sementara jika lampu merah menyala, mobil/motor harus berhenti di jalur masing-masing selama durasi tertentu.
    penempatan rambu seperti itu di persimpangan jalan sudah benar dan logis, dan sudah umum dimana-mana, fungsinya supaya tidak ada mobil/motor yg sengaja berhenti dan menghalangi kendaraan lain.

    jadi tidak ada yg salah dengan foto tersebut.

  4. Harusnya dikasih rambu tambahan dibawah s coret….dikasih tulisan KECUALI LAMPU MERAH……seperti di jalan yg tidak boleh dilewati kendaraan besar biasanya ada rambu dilarang masuk trus dibawahnya ada plang kotak tulisannya KHUSUS bis dan truk…CMIIW

  5. Yup, memang tidak ada yg salah kok…
    sering kok rambu S dicoret di dekat Lampu Lalin.

    Dimaksudkan apabila lampu lalin berwarna hijau tidak boleh berhenti di dekat situ.
    Kalau lampu berwarna merah ya ndak papa…

  6. kalo ga salah,, rambu berupa lampu harus diutamakan dari yang berupa gambar
    jadi,, patuhi dulu lampunya, baru plang nya

    ga ada yang salah kok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here