iklan iwb

bonceng motor tidak safety

Sekedar mau mengingatkan saja, begitu pentingnya safety riding buat semua pengguna jalan tanpa ada pengecualian. Sayangi nyawa keluarga kita jangan sampai kita menyesal seumur hidup hanya karena hal2 yang kita anggap sepele.

Seperti gambar diatas, balita sampai tertidur didek motor namun orang tua membiarkan anaknya. Kondisi seperti itu sangat berbahaya, beruntung jika tidak terjadi apa2, bagaimana kalau sang anak tiba2 jatuh ? apalagi semua penumpang tidak memakai helm. Bonceng anak lebih baik ditaruh di tengah antara ayah dan ibunya dibelakang, kemanan sang balita lebih terjamin.

Monggo kita saling mengingatkan, jika perlu langsung kita tegur biker tersebut saat dijalan, yang penting kita sudah mengingatkan jikalau yang ditegur tidak menerima maka biarkan saja karena resiko tanggung sendiri.

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. Itu kalo ga sengaja ketabrak dari belakang anaknya bisa kejedot kedepan, trus jadi idiot, trus akhirnya cerai karena bapaknya ga kuat ngasuh, trus istrinya kepaksa jadi tkw buat ngidupin keluarganya, trus sampe di arab disiksa majikannya trus mati. Mantan suaminya yg sebetulnya masih cinta akhirnya ikutan gantung diri. The end.. #ngayalhoror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here