dishub hajar sopir

Lagi ramai dimedsos baik itu tweeter, path dan facebook dimana ada petugas Dishub yang diduga memukuli seorang sopir mobil yang habis menabrak mobil Dishub.

Dari cerita yang dishare di medsos bahwa driver mobil mengerem mendadak namun terlanjur menabrak mobil Dishub didepannya. Sang driver langsung turun darimobilnya dan minta maaf ke petugas Dishub, bukannya ditindak sesuai kesalahannya namun driver malah dipukuli ramai2 sama petugas Dishub yang infonya ada tiga orang.

Bantu Share Biar ini petugas Dishub terkenal!!

kejadian didepan Mall Kota Kasablanka,pengendara mobil ngerem mendadak nabrak mobil itu dishub,si pengendara mobil turun dan meminta maaf kepada itu orang dishub,tapi malah si pengendara di kerubungi petugas dishub lain nya dan menghajar ramai2 si pengendara!! Mau di lerai sama orang yg ngelihat tapi para petugas arogan ga berprikemanusiaan itu sombong dan ngomong : Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!!
sungguh songong nih orang!!
Plat No.mobil dishub nya : B 8566 WU

Share biar itu orang dipecat dari kerjaannya!!!

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10208019167369969&set=a.10200495040791507.1073741826.1022114849&type=3&theater
dishub
Ternyata usut punya usut, sang sopir itu adalah sopir taksi online yang akan melarikan diri saat mobilnya mau diderek akibat parkir sembarangan. Sebuah mobil sedan Hyundai bernomor polisi B 1438 SON yang dioperasikan sebagai taksi Uber menabrak mobil petugas saat berupaya melarikan diri. Tak ayal, bagian belakang Mobil patroli Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Selatan bernopol B 8566 WU, mengalami rusak cukup parah.
Koordinator Derek Sudinhubtrans Jakarta Selatan, Jatmiko Herlambang mengatakan, awalnya petugas mendapati mobil tersebut terparkir di pinggir jalan di kolong Flyover Casablanca, Jl Casablanca, Tebet dan tidak diketahui kendaraan tersebut merupakan taksi Uber. Saat akan dilakukan penderekan, sopir masuk mobil dan langsung menancap gas hingga menabrak mobil petugas yang menghalangi.
Setelah menabrak mobil patroli, sedan tersebut juga sempat menabrak kendaraan lain yang melintas. Setelah dilakukan pengejaran, petugas berhasil menghadang mobil tersebut di Jl Pal Batu, tepatnya di sebrang mal Kota Kasablanca.
Jadi info yang tersebar di media sosial hanya keterangan dari sepihak saja, namun ya tetap saja kalau ada pemukulan atau main hakim sendiri di jalanan seharusnya tidak dibenarkan.
Advertisements

22 KOMENTAR

  1. kalo ini nggak melanggar HAM karena cuma nabrak mobil dishub trus yang nabrak minta maaf terus di pukulli.yang pukuli petugas lagi.
    kalau ada begal di hakimmi massa gara gara bacok orang, massa di tuduh melanggar HAM
    lucunya negri inii.
    kapan indonesia maju

  2. Baca di merdeka, taunya dia supir taksi uber yang nyoba kabur pas mau diderek gara” parkir sembarangan. Mobil dishub sengaja rem ngedadak buat malangin tu mobil. Tapi tetep aja ga perlu ampe mukul segala.

  3. Petugas dishub bersama brimob, lantas dan Garnisun sedang menindak lanjuti laporan masyarakat terkait parkir liar di pal batu depan kokas…saat petugas tiba dan turun dari mobil…pengemudi itu tancap gas ampir menabrak petugas dan menabrak bagian belakang mobil…pengemudi ngebut dan menabrak 2 mobil pengendara lain yg melintas…lalu dilakukan pengejaran oleh petugas bersama brimob…smp depan pombensin kokas…pengemudi tersebut hampir menabrak motor2…setelah tertangkap dan di interogasi ternyata pengemudi tersebut adalah pengemudi angkutan umum ilegal…dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas brimob kedalam kendaraannya (takut ada narkoba, soalnya kabur), disana juga ada wartawan dr wartakota…saat ini kendaraan pelaku sudah di tahan di kantor sudinhub jakarta selatan, besok pagi pengemudi akan datang bersama pemilik kendaraan….

    http://m.beritajakarta.com/read/28998/Taksi-Uber-Tabrak-Mobil-Petugas-Saat-Diamankan

  4. Kejadina tersebut merupakan salah satu fenomena sosial yang sering terjadi di Indonesia. Sebenarnya oknum Dishub dapat lebih bijak dalam bersikap, toh oknum tersebut juga tidak akan mengeluarkan materi untuk memperbaiki mobil yg ditabrak, DINAS juga pastinya yang akan membayar apabila harus memperbaiki sendiri. Jadi seharusnya, ditindak aja yang nabrak sesuai ketentuan HUKUM lalu lintas.

    Tapi, itulah negara kita,. semakin demokratis semakin salah urus, semua aparak negara diberi seragam seperti Militer, hampir tidak ada beda antara seragam Militer dan Non-militer, sehingga banyak oknum yang mengenakan seragam tersebut menjadi arogan, merasa gagah, merasa petugas!!

    Padahal apabila petugas, berarti dia harus melayani masyarakat!! bukan sok-sokkan , semena-mena terhadap masyarakat. Aparat negara harus dekat dengan rakyat!!

  5. Nah, jadi berita yg benar yg mana? apakah memang seperi yg di facebook? atau yg ada lanjutan usut punya usut… ? Terlalu banyak berita bohong, jadi semakin sulit memilah mana berita yg benar & valid..

  6. coba kalo beritanya:

    ” APARAT DISHUB INI SEDANG MENOLONG PENYEBRANG JALAN”

    saya yakin 100000000000000000000000000000000000000000000000000% gak akan jadi viral.
    itulah manusia.

  7. – tangkep dan ditindak = good
    – maen bak buk = not good

    mudah2an dishub ngerti tulisan ane yg udah dipermudah sedemikian rupa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here