iklan iwb

marquez

Bendera start berkibar Marquez langsung melesat kedepan, sempat ada perlawanan dari Lorenzo namun tak berhasil dan marquez langsung tidak tersentuh hingga race berakhir, jalannya race touringnya marquez.

Lap kedua Lorenzo masih dibelakang marquez diikuti oleh lorenzo, tak diduga Rossi crash…! akhirnya tidak ada poin untuk rossi dari austin. Sangat disayangkan Rossi tidak mendapatkan poin seperti halnya yang terjadi pada lorenzo di balapan kemarin.

Lorenzo naik ke posisi kedua setelah overtake dovizioso, di belakang ada pedrosa. Namun di lap 6 sepertinya pedrosa kehilangan grid depannya sehingga harus ndlosor dan dovizioso yang menjadi korbannya, pedrosa ndlosor dan mendorong motor dovizioso. Sayang banget dovizioso kembali menjadi korban setelah di race sebelumnya juga menjadi korban dari iannone, dovi tidak bisa melanjutkan race dan pedrosa mencoba kembali menjalankan race dari posisi ke-18 namun tidak bertahan lama karena ada masalah di motor dan dia langsung masuk ke garasi ducati, sepertinya minta maaf ke dovi.

Marquez semakin menjauh dari Lorenzo yang ada di posisi kedua dan posisi ketiga ada iannone sedangkan vinales dan espargaro sedang memperebutkan posisi keempat. Balapan hanya menyisakan vinales dan aleix espargaro yang terasa menegangkan memperebutkan posisi keempat karena selebihnya marquez menjadi rajanya austin finish pertama disusul oleh lorenzo dan iannone.

Hasil race Moto GP Austin 2016 :

 

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. Mana Rossi…? Mana FBR….? Belum pada bangun ya, ayo sampaikan alasanmu atas kegagalan aki2 kuning di race kali ini.

  2. nyaman sejuk ngliat 2 rider beda tim beda merk begitu saling memahami.
    mau perkara biaya ganti rugi, recovery biaya berapa juga,
    atau ternyata hasil investigasi emang ternyata ban bermasalah
    itu mah ada yang urus.
    yang penting sama2 masih idup.

    ga kaya people champion
    Baper
    kan nganu banget kalau ada dia di podium pada ga ada senyum
    lha kali ini selfie 2 rider 3 pabrikan berbeda di podium pada nyengir sapi semua tuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here