iklan iwb

mio z

Yamaha mio z kini sudah ready, seperti biasa ditag sama dede yusup raja tag dari jonggol. Mio Z sudah hadir di salah satu dealer di cileungsi bogor.

Filosofi Z :

Dengan tipe Mio Series terbaru Mio Z “Sobat Pas LibaZ Jalanan”, Yamaha optimis akan memikat konsumen. Penamaannya mengambil huruf Z. Sebagai huruf terakhir dalam alfabet, filosofi Z dimaknai sebagai yang Paling, yang Ter- (Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya.

Dari segi desain bodi sudah pasti sama seperti Mio M3 karena hanya beda warna dan striping saja, perubahan menonjol terjadi pada desain spion yang lancip dibandingkan dengan Mio M3 yang membulat. Warna behel belakang sesuai dengan warna motor, selain itu ada juga warna sok belakang yang berwarna merah. Perubahan menonjol ada pada roda depan dan belakang dimana Mio Z hadir dengan ukuran ban depan 80/80-14 sedangkan untuk ban belakang 100/70-14 dan velg tentunya ikut menyesuaikan lebarnya.

mio z ban lebar

Advertisements

26 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here