ngaku anak jendral (4)

Masih ramai di media sosial perihal ada siswi yang mengaku sebagai anak jendral saat ditangkap oleh polantas karena melanggar lalu lintas, lawong satu mobil kecil ada 7 penumpang, nach pada saat itu sicewek marah2 kepada polantas dan mengaku sebagai salah satu anak jendral.

Namun setelah dikonfirmasi oleh wartawan bahwa ternyata Deputi Penindakan dan Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Arman Depari tidak punya anak cewek, anaknya tiga cowok semua. Lach ini cewek ngaku jadi cowok dong ???.

“Saya diberitahu soal itu. Saya klarifikasi bahwa saya tidak punya anak perempuan, anak saya tiga laki-laki, semua di Jakarta,” kata Arman kepada detikcom, Rabu (6/4/2016).

“Anak saya tiga, laki-laki semua,” sebut Arman menegaskan.

Kejadian kemarin saat usai unas ada siswi yang konvoi, mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan.

Nich videonya, via hp klik disini

Berita terkait :

Waduh…! Mentang-Mentang Ngaku Anak Jendral Bisa Sesukanya

Ini Wajah Cewek Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Anak Jendral Cowok Semua

Akun Instagramnya Penuh Bully, Cewek Itu Ternyata Bernama Sonya Depari. Orang Tua Dipanggil Polisi

Breaking News…! Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

ngaku anak jendral (1) ngaku anak jendral (2) ngaku anak jendral (3) ngaku anak jendral (4)

Advertisements

55 KOMENTAR

  1. Saya yakin ini tidak akan diproses, karena disini hukum cuma untuk rakyat kecil, orang kaya mah bisa bisa beli “pulsa hukum”

  2. Sebagai mahasiswa dan berjenis kelamin laki laki, saya sudah bisa meramalkan kelak anak seperti ini kalo duduk di bangku kuliah kerjanya cuma ngampus (nyetor muka) – pulang – update lg di cafe2 hittzz wqwqwqwq

  3. Biar anak jendral sekalipun …tetep warga sipil kan harusnya nggak dilepas…polisi punya hak untuk menilang ..kecuali dia militer polisi gg berhak menilang yg berhak polisi militer..lha ini cuman anaknya itupun kalo bener anaknya jendral…POLISI HATUS TEGAS DONK!! masak orang boncengin kardus aja ditilang lha ini pasti jelas gg punya sim bentak2 petugas lagi

  4. Sudah jangan dihujat malah nambah dosa , anda kesel benci dll juga gak ada gunanya toh dia nya aja santai bebas lepas , maklumi saja kata yg ahli psikologi bilang ‘dari kalimat yg diucapkan kpd polwan terlihat berani biasanya anak kaya gini itu stresnya tinggi bisa jd dia anak broken home’ . Nah buat yg “ngefans” sama ni cewe cari aja namanya Sonya Ekarina Depari , selamat bersenang2 dikamar mandi.. bye ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here