Willy Hammer

Untuk memeriahkan event Yamaha Sunday Race 2016, Yamalube yang merupakan oli asli dari Yamaha turut serta mensuksekan event ini dengan mengadakan Program “Yamalube Reward” di setiap seri yang akan diadakan.

Pada Seri 1 yang berlangsung tanggal 19-20 maret 2016, Tercatat 23 starter dari 7 kelas mendaftar di program Yamalube Reward. Hasilnya :

  • Willy Hammer (Yamaha Yamalube Bahtera Racing team) juara 1 kelas 250 cc Profesional rider
  • Wisnu Aji (Yamaha R25 owners Indonesia/YROI) Juara 1 kelas 250 cc Komunitas B

Para pemenang berhak atas reward sebesar Rp 1.500.000,- karena mampu menjadi juara 1st di kelasnya dengan Yamalube Racing Oil.

SUNDAY RACE POD (2)

Hasil diatas membuktikan bahwa Yamalube Racing Oil adalah pelumas mesin berkualitas. “Tidak akan ada problem. Mesin dalam tekanan kompresi tinggi ataupun dibawa rpm tinggi khas balap dalam puluhan lap sekalipun. Temperatur mesin juga stabil berkat bahan Full Synthetic Ester 15W 30 SL,” ujar Robby Sidharta dari Part Of Departemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

RTEmagicC_Yamalube_Racing_Oil_copy.jpg

Sebagai informasi, Aktivitas ini bersifat gratis bagi seluruh peserta yang sudah terdaftar sebagai starter di setiap seri dan di setiap kelas R15 dan R25 di Yamaha Sundara Race 2016. Semua bisa daftar baik kelas komunitas maupun kelas pro. Syaratnya gampang, cukup menggunakan Yamalube Racing Oil (15W-30) dan mampu menjadi Juara 1st di Kelasnya. Total hadiah Rp 1.500.000,= untuk juaranya. Untuk memudahkan ketersediaan Yamalube Racing Oil, selama Yamaha Sunday Race berlangsung, disediakan stok Yamalube Racing Oil dengan harga khusus.

Ayo gunakan Yamalube Racing & rebut hadiahnya.

Yamaha Motor nya, Yamalube Olinya!!

SUNDAY RACE POD (11)

11 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini