iklan iwb

N FADLY

Pebalap senior M.Fadly resmi gantung helm namun dia tidak mundur dari balapan karena di sentul kemarin saat event IRS dia tampak sibuk membina para pebalap2 cilik binaan AHM. Sering kali M.Fadly mengadakan briefing di belakang paddock AHRT mengolah hasil race para pebalap yang bermain di CBR Dream Cup.

Yap, resmi tidak membalap lagi kini M Fadly menjadimentor di Honda Racing School (HRS). Sejak tahun 2010, HRS telah menghasilkan sekitar 140 pebalap yang berasal dari seluruh Indonesia. Bekerjasama dengan main dealer sepeda motor Honda maupun tim balap, AHM menyeleksi berdasarkan data prestasi yang dimiliki pebalap dan terus memantau potensi serta aktivitas balap yang diikuti pebalap dalam satu tahun terakhir.

“Alhamdulillah saya sudah bisa naik motor. Tiap minggu main motocross dan sepeda. Tapi, untuk kembali kompetisi, masih susah. Segala upaya sudah saya lakukan. AHRT juga sangat besar menyupport untuk kesembuhan saya. Tapi, mungkin Allah SWT berkehendak lain. Mungkin ini lebih baik di mata Allah bagi saya. Saya menerima dengan ihlas. Dan saya berterima kasih pada Astra Honda Motor yang memberi kepercayaan pada saya untuk membina pebalap muda. Terima kasih pada semua masyarakat balap Indonesia yang sudah support dan membantu doa. Kalian memang luar biasa.” ujar M Fadly via AHRT.

HONDA RACING SCHOOL

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. rumornya kakinya mau diamputasi yo lek,aatau memang sudah diamputasi…??
    baca dari wak taufik katanya mau diamputasi, sayang, dia masih muda, masa depan dia di dunia balap masih panjang tapi apa mau dikata

  2. Sehebat n seputus apapun urat takut+nekatnya seorang pembalap psti jg ada sedikit yg namanya rs takut n trauma, apalagi kalo udh pnya momongan baru, mklm pembalap jg manusia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here