image

Ngetik sambil leyeh2 di jalan, sepertinya tiga hari kedepan nggak bisa update lagi hidup di jalanan, nanti saya mau bikin sinetron “Ari Anak Jalanan “.
Comot gambar dari satuaspal.com penampakan All New CBR150R nongol di sinetron anak jalanan yang lagi ngehits di dunia sinetron. AHM tahu betul mana sinetron yang lagi digandrungi oleh anak2 muda, disitulah tempatnya untuk mempromosikan motor baru dan motor tersebut identik dengan motor yang dipakai oleh para pemeran di sinetron tersebut. Terlepas dari kontroversial terhadap sinetron tersebut, AHM mencoba penetrasi pengenalan motor sport terbarunya lewat tontonan yang digemari oleh para remaja. All New CBR150R dengan desain yang lebih sporty mencoba dikenalkan kepada konsumen remaja lewat cara yang berbeda.
Meski hanya nongol di kuis saja namun penampakannya sudah mencolok, apalagi jika sampai motor tersebut dipakai sebagai hadiah kuis tersebut, saya yang akan duluan telpon dech, ngoahahaha…

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. Kaga model…sarana promosipun ikut dicopas samaNgoAhem.
    Jangan2 para pemirsa pada mikir,tokoh utamanya jadi bangkrut sampai harus melego Ninjanya buat dituker sama CBR,
    O ya apa mungkin ini salah satu iklan safety ridingnya Hondut, Karena akan minim trek2an secara DoHC overstruk…

  2. Wooww… Dohc generasi juara motogp dna.. Nongol di sinetron..
    Entar klo GSX150 brojol petinggi ahm pasti bilang kita bukan memikirkan power tpi jga total kontrol.. Hahaha

  3. Ya gitu AHM serakah buaya rezeki orang diambil , kawasaki jualannya cuma ninja doang masih aja digangguin , dasar AHM numpang tenar dilahan orang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here