iklan iwb

pertamax turbo

Yap, info segar dari pertamina bahwa paling cepat pertengahan tahun ini pertamina akan menguji coba BBM baru bernama Pertamax Turbo. Pertamax Turbo memliliki Ron 98 lebih besar dibandingkan Pertamax Plus yang memiliki Ron 95.

Pertamax plus saat ini dijual dikisaran Rp.7.750,- maka perkiraan harga pertamax Turbo sekitar 10 ribuan. BBM yang ditujukan untuk supercar atau kendaraan mewah lainnya ini, sedang dalam pengujian di Eropa. Pertamina menargetkan waktu tiga bulan uji pasar, untuk menunjukkan apakah produk ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Sekarang pihak Pertamina memiliki Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamax Racing. Nantinya jika Pertamax Turbo hadir di Indonesia, maka Pertamax Plus akan dihilangkan.

pertamax turbo 1

Advertisements

26 KOMENTAR

  1. trik marketing bos,supaya namanya menjual macam pergantian nomenklatur aja, mis,mau naekin aksel sm perawatan mesin maks pakailah pertamax turbo !! lebih heboh kan ketimbang namanya pertamax plus..

  2. salah tuuh harganya pertamax plus Rp.8650, sejak hadir pertalite knp bio pertamax,bio premium hilang yaa ?? ada yg tau knp pertamina ?

  3. mio smile karbu aja 5 tahun pakai ron 95 terus ga pernah rusak atau ngelitik , bohong aja yang bilang bikin rusak mesin yang ada ngerusak dompet orang pelit doang!!

  4. Vario 125 cbs pake pplus asik banget..mesinnya makin halus tarikan dan suaranya. Klo pake shell tarikan lebih gesit namun kasar dan boros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here