irs 150 cc

Hari ini saya gagal meliput langsung di sentul, besok pagi gasspol sentul. Dari informasi teman2 yang ada di TKP untuk sesi latihan bebas hingga kualifikasi motor R15 menguasai, kelas sport 150 cc pertarungan sport antara R15 dengan CB150R dari honda, informasi yang saya dapatkan kalau sekarang Honda masih memakai mesin CB150R lama belum memakai mesin All New CB150R, karena masih terlalu dini untuk riset motor yang All New CB150R. 

Saya ambil dari balapmotornet :

” Target di kelas 250 dan 150 kita optimis juara 1, karena di saat YSR Minggu lalu semua motor sudah cukup maksimal dalam torehan catatan waktu. Jadi kita optimis insya Allah juara. ” tutur Supriyanto selaku Manajer Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

” Untuk duet Syahrul Amin dan Wilman Hammar sangat diperhitungkan di kelas Sport 250cc. Fitriansyah Kete dan Januar Deden juga bisa jadi kuda hitam karena motor yang digunakan kedua pembalap ini sangat bagus dan kedua pembalap ini juga mempunyai skill dan pengalaman yang sangat baik. Untuk kelas 150cc Syahrul Amin dan Hendriansyah bisa jadi juara dan kuda hitamnya ada pada Febrianus Balank dan Richard Taroreh yang di tahun lalu cukup kuat masuk di 3 besar. ” tutur Supriyanto

Kalau melihat hasil kualifikasinya tenryata fitriansyah kete akan start paling depan, grid depan ada lagi syahrul amin dan irwan ardiansyah,grid depan isinya pebalap andalan semua nich. Seru nich tim pabrikan Astra Motor Racing Team hadir juga dengan pebalapnya sudaromono yang start dari posisi 23 dan aditya pangestu start dari posisi ke24.

Hasil kualifikasi Kejurnas IRS 2016 kelas sport 150 cc :

hasil kualifikasi Kejurnas IRS kelas sport 150

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. lha DOHC OVERSTROKE NEW GENERATION punya NGAHAEM kemana??

    masak gk di Pakek sih, kan katanya embekha DOHCnya superior
    bruakakakakak..

    pembodohan ala embekha nih

  2. Itu Kok bisa 1 sampe 10 diisi pasukan SOHC Ini SOHC yang superior apa DOHCnya Yg abal abal .
    Jangan alasan ngak Riset mereka main DOHC overbore udah lebih lama di Indonesia dengan hadirnya old cbr150 thailand lewat UI.. Dan itu DOHC overstroke tahun lalu juga udah ikutan lewat sonic udah punya data toh tetap saja kalah dasar Generasi pecundang.

  3. Berita ginian kagak bakalan muncul dah dihome page blogger amplop. Hwehwehwe. Giliran artikel kagak penting baru diblow up. Hwehwehwe.

  4. Hah?
    Apa-apaan ini?

    Pasti salah semua itu transponder.
    Harusnya yang dohc teknologi motojipi overbore yang menang. :mrgreen:

    #kencang dimulut sales maksudnya.

  5. Ekekekekekek kogh motor lele lemot ngebul buatan india bisa ngepret si Cebong…. ngoahahahahaha mana nih yg slaluu koar” blng R15 lemot?? Jilat ludah cunggg lirik #epkutang mampusss loe sana ngumpet di jamban.. Gak di motogp gak di IRS mah00nda hanncurrr berkeping keping ngoahahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here