iklan iwb

renderan r15 india

Hari ini lagi keterbatasan internet, ngadat lagi. Yap, dicolek sama bro amin, suwun infonya. Ternyata dikasih link dari media india terkenal yaitu indianaautosblog, disana ada renderan Yamaha R15.V.3 yang sudah memakau USD.

Yang menjadi garis besar adalah masih memakai rangka delta box, swing arm belakang namun sok depan sudah pakai upside down, secara desain semua sudah ok sich menurut saya cuma satu yang paling ganjel adalah desain headlampnya, jika memang seperti ini ? lach kok elek temen… lebih baik desain yang sekarang dirubah  dari bohlam ke LED.

Tapi ingat…! media india itu kadang banyak menyelesetnya…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. rata2 renderan kok ambil xabre y? secara dimensi n ergonomi xabre dr jok k stang trlalu pndek kl hrs dpksain buat jd sport firing nunduk… 😀

  2. Model.e jelek banget kalo buat klan R-Series.. DNA R-Series kan menonjolkan ketajaman dan body nunduk.. Selain Headlamp, bagian jok.ny jgn sama kaya Xabre lah.. Ga cocok soale.. Kalo bisa malah model R1M, yg ada “air flow” di jok boncenger yg menambah aura racing..

  3. sia ngomong dijaga beul, eta mengatakan media india banyak menyeleset anjir teu boga perasaan. lamun pihak media india teu tarima kumha ? laina geus boga pengalaman pernah dikritik pihak brt ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here