renderan cbr250r (2)

Honda K64A atau Honda CBR250RR sudah dekat misi perilisannya seiring semakin santer bocorannya, lawong bocoran terus mengalir dan bocoran fiturnya bikin ngowoh, tapi harganya itu wani piro…

K64A dikabarkan dengan tegas oleh kompas.com bahwa bulan oktober 2016 akan dirilis…!, weleh mantep tenan iki… disaat kompetitor belum rilis upgrade sport 250cc-nya maka Honda akan duluan dengan bekal fitur2 yang mumpuni jika benar demikian, la piye… motor 250cc sudah ada riding modenyaRiding mode dipakai untuk membantu rider memaksimalkan kondisi motor sesuai kondisi jalan. kita bisa tinggal pilih misalnya saat riding hujan tinggal pilih riding mode tipe mode hujan dimana peranti elektronik menjaga beberapa komponen untuk membantu ban tidak selip, atau mengurangi tenaga.

Ride by wire yang biasa di motor moge juga diterapkan di motor ini, selongsong gas sudah tidak pakai kabel gas lagi tapi pakai perangkat elektronik. Lalu apa saja fitur2 atau bcoran yang sudah ada selama ini ?

  1. Riding mode.
  2. Sok depan USD.
  3. Selongsong gas sudah Ride by Wire.
  4. Mesin paralel.
  5. 4 Warna dengan Putih, Hitam, Merah Marun dan Orange.
  6. Warna velg menyesuaikan warna motor.
  7. Headlamp LED

Kita tunggu saja dech, siapin isi dopmet dulu…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Yakin nih mesinnya twincam?
    Bukankah kmrn ada bocoran gambar mesin dual silinder inline…
    Klo fiturnya sperti itu ma harganya yg kagak nahan, yg ada penjualannnya ga gt laris…

  2. Bung … jangan ngowoh bung, entar ada yang netes, saru dilihatnya … yang penting mesinnya bung, beli honda itu beli mesin, camkan itu …

  3. Fitur yg pasti ada paling2 lampu LED. Masih ingat sejak 2014 rumor honda 250cc bermesin V-twin silinder? Dan efbeha pun terlanjur berm4sturbasi setelahnya…..

    Kita lihat saja nanti jadi realnya bagaimana. Siapkan duit 75 jutaan kalau fitur 1-7 bisa terpenuhi oleh ahaem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here