cbr150r

Saya kira old CBR150R (K45) sudah habis ternyata masih ada di beberapa dealer salah satunya di dealer Honda daerah Pondok Gede jakarta timur. Tampak kedua motor dipajang dan dijejerkan di dalam dealer seperti yang diinfokan oleh bro Okky Honda Soerdjanto di grup CBR150R.

All New CBR150R dirilis bulan februari 2016 di sentul ini memang langsung menjadi pusat perhatian dengan desainnya yang bisa dibilang jauh lebih sporty dibandingkan dengan versi old CBR150R, meski sebagian bilang justru lebih elegan yang Old CBR150R. Bisa dilihat dari dua motor diatas ketika dijejerkan, semua tergantung selera masing2, mau yang kalem elegan maka beli yang old kalau mau yang lebih sporty bisa pilih yang All New CBR150R.

Kedua motor ini dipajang di dealer HONDA MOTOCARE daerah pondok gede, harga yang dibanderol keduanya memang beda lumayan, untuk versi repsol, Old CBR150R dibanderol Rp.30,800,000 sedangkan untuk yang All New CBR150R Rp.33,350,000. Beda 2,5 jutaan, monggo yang sudah kebelet langsung saja meluncur ke dealer honda, mungkin di daerah sampeyan masih ada opsi pilihan keduanya.

cbr150r 2

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Masa baru setahun lebih tuh k45 uda dibilang old?? Kasihan amat ridernya, ati2 tahun depan dibilang “very old” karena akan ada facelift lagi..

  2. Wkwkwkw

    Itu perja terpalan masih numpuk ϑ¡ dealer

    Katanya laris manis ngalahin r15

    Wkwkwkwkwkw

    Tau kan kalo honhon itu cuma numpuk digudang

    Ngoahahahahaa

  3. Wkwkwkwkw

    Cbr yg baru palanya kaya kodok,gk jelas bin aneh

    Itu disemua daerah perja terpalan ko mmasih pd numpuk ϑ¡ dealer

    Katanya laku keras

    Ngoaahhahahaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here