baju masuk rantai

Pelajaran buat para rider cewek, pakaian model yang menjulur panjang kebawah itu sangat berbahaya buat cewek atau ibu2 alias kaum hawa karena pakaian tersebut akan mudah masuk ke rantai. Bukan hanya jaket, selendang, sarung namun pakaian merumbai kebawah macam gamis juga bahaya, bisa dipakai alsalkan dipastikan bahwa pakaian yang dipakai tidak akan bisa masuk ke rantai.

Seperti kejadian dua cewek di jogja ini, beruntung kedua cewek ini hanya luka ringan saja. Info dari grup icj bahwa kedua sedang boncengan tiba2 pakaian gamis salah satu cewek masuk ke rantai sehingga motor berhenti mendadak, beruntung masih pakai pakaian dobel, kalau tidak ??? wasssalam dech malu minta ampun.

Jadi pelajaran buat para cewek semua… hati2 ketika naik motor pakai pakaian panjang.

baju masuk rantai

23 KOMENTAR

  1. percuma bro,…
    karena kalo yg jilbaber itu karena klaim agamis, gak salah sih dr sisi agama cm klo pake motor ya bahaya.

    klo naek boil pribadi sih sah2 aja. lagian pk yg jombrong begitu kan jadi najis juga.

    jd percuma gak kepake buat sholat

  2. di indo gak ada yg jual sari guard kah, kang ari?
    gak perlu yg gede2 kyk di indihe, nutup rantai bagian bawah saja sudah cukup..

  3. Maaf berbagi pengalaman 2 kali kejadian, akibat jilbab yang sangat lebar, pertama dibonceng suami karena terlalu lebar menutupi sein motor dengan santai belok, sudah gitu semua tidak pakai helem, yang keddua juga ibu2 pakai jilbab yang amat lebar mau belok spion terhalang jilbab yang model lebar. Haduh hampir saja ketabrak untung bisa di hindari, istri juga pakai jilbab tapi ya ndak selebar itu. Mohon lah hati2 jangan niat kita baik pada akhirnya bisa mencelakakan orang lain.

  4. Kejadian sekira tahun 2000. pagi itu saya baru buka rental komputer. Dari kejauhan di depan RM Munggaran, Jatinangor (sekarang sdh tidak ada) ada orang dibonceng motor, tapi kaki sebelah di atas jok, badan di bawah. Pikir saya itu orang lg ngapain ya. Saya lari mendekatinya. ternyata ada mahasiswi yang mau kuliah pagi2 dibonceng pake ojek. Nah… karena motornya gak pake penutup rantai, rok si mahasiswi tergulung masuk ke gear. melorot deh…tukang ojek bingung sambil pegang motornya. Gear saya putar balik. mau tak mau si mahasiswi hrs melepas roknya. Robek alias hancur. terbayang kan… haha… ehm.. ehm… eh…dengan santainya dia duduk sambil nelpon temennya ngabarin keadaannya. kayak gak ada rasa malu gitu… akhirnya ada orang lain yg ikut nolong merelakan jaketnya untuk menutupi aurat si mahasiswi. Jadi…, hati-hatilah…!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini