kamen rider nmax (4)

Hobi ? apa saja asal positif dan tidak merugikan masyarakat bahkan tidak sedikit hobi orang justru menghibur orang lain, dulu sempat heboh manusia patung yang ada di kota tua jakarta, kemudian tren manusia patung bertampang tokoh pahlawan nasional booming dan menjadi trend tersendiri, sekarang virus manusia patung sudah menyebar di kota2 terutama di tempat2 wisata.

Setelah manusia patung lanjut ada kamen rider, tokoh2 pahlawan anime dari jepang yang menyerang kalangan anak muda di indonesia dan kini bahkan sudah menyerang ke orang tua tak sedikit dari mereka menikmati hobi ini dengan alasan untuk menyenangkan anak. Seperti yang dilakukan oleh bro Yuridika Prawira Rachmadi, gambar dirinya saat berpose dengan Yamaha Nmax sedang tersebar luas dan sudah jadi viral di facebook.

Semua karena hobi sich… tapi hobi juga butuh pengorbanan loch… selain ribet dalam pemakaian kostum ada efeknya lagi… kalau berpakaian seperti ini ngeluyur di jalan raya pastinya akan jadi perhatian orang tapi kalau jadi perhatian polisi… wassalam dech…

monggo nikmati galerinya via video

video via hp klik disini

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

19 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini