video teaser mio z

Lagi rame pada nyebarin video yang diduga kuat adalah teaser dari Mio Z yang akan dirilis oleh Yamaha bareng dengan acara nonton Moto GP di trans7.

Video yang lagi pada disebarin oleh beberapa orang internal Yamaha ini hanya berteriak huruf ”Z” saja dengan berpose layaknya satria baja hitam mau berubah wujud, xixixixi… yap… Mio M3 akan berubah namanya jadi Mio Z, ingat hal ini belum resmi dirilis oleh Yamaha jadi info ini menjurus ke gosip. Kalau blogger bisanya cuma ngegosip makanya jarang banget blogger diundang sama pabrikan karena suka tebar gosip tanpa ada konfirmasi dari pihak pabrikan, bahkan sering isinya cenderung BC, CUT saja dech… katanya gitu.

trans7

Yang saya bingung arti dari video ini apa ya…? apa cuma kasih tahu kalau motor yang akan dirilis memakai nama Z.

video via hp klik disini

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kevanyakan pake hurup Z. Jadinya sering terlena ketiduran…. ZZZZZ…. Pas bangun tahta matic udah diambil orang. Sport jg kl kebanyakan ZZZZ… bisa2 disalib sebelah !!!!

  2. Cuma ganti nama mana bisa ngalahin beat, mau ngalahin beat itu bukan soal ganti rupa apalagi cuma ganti nama dan gedein velg, sorry ini bukan bc tapi biar yimm putar otak, jangan sampai beat ini tar jadi astrea grand yg gitu2 aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here