PIRELLI POD

Jangan lupa akhir pekan ini selain ada Moto GP juga akan ada event besar di sirkuit sentul, yap untuk musim kedua setelah sukses di tahun 2015 Yamaha kembali menggelar Yamaha Sunday Race tempatnya para anak komunitas untuk kebut2an.

Nach kalau di sirkuit ada balapan maka di luar lintasan akan diramaikan dengan berbagai macam acara salah satunya both yang menyediakan berbagai macam part dan accesories untuk mendandani motor2 yamaha kalian. Ada yang menarik di both Yamaha POD kali ini dimana Yamaha kasih special price untuk helm HJC.

HJC (1)

Helm HJC tipe full face yang semula dibanderol Rp.699.000,- hanya untuk di event YSR mendapatkan diskon menjadi Rp.599.000 sedangkan HJC Half face yang semula Rp.350.000, akan dibanderol menajdi Rp.300.000 saja. Nach siapin dech dompetnya… sabtu minggu 19-20 maret 2016 ke sentul ya…

Nach selain helm HJC ternyata ban Pirelli juga mendapatkan harga special, ban sport demon bahkan mendapatkan diskon hingga 200ribu rupiah. Ban pirelli ini bisa terpasang di motor Vixion, Byson, R15, R25, MT-25 serta Xabre dengan hadirnya ban pirelli ini tentu bisa menjadi alternatif buat para pecinta modifikasi.

Berikut harga special ban pirelli di both Yamaha POD event Yamaha Sunday Race :

harga ban pirelli yamaha

12 KOMENTAR

  1. […] Jangan lupa akhir pekan ini selain ada Moto GP juga akan ada occasion besar di sirkuit sentul, yap untuk musim kedua setelah sukses di tahun 2015 Yamaha kembali menggelar Yamaha Sunday Race tempatnya para anak komunitas untuk kebut2an. Nach kalau di sirkuit ada balapan maka di luar lintasan akan diramaikan dengan berbagai macam acara salah […] Source link […]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini