razia di pasar 2

Wach ini, kalau kemarin di pati kita dengar polisi sisir sebuah desa yang disinyalir sebagai tempat para penadah curanmor, kalau di bantul polisi razia di parkiran depan pasar bantul.

razia di pasar

Dilaporkan oleh bro najib kalau polisi sisir parkiran di depan pasar bantul yogyakarta dan para pedagang dikatakan mengeluh karena banyak yang tidak punya SIM. Nach kalau razia di parkiran seperti ini memang jarang kita dengar namun tidak ada salahnya juga untuk memperingatkan para pengendara agar tertib tidak harus di jalan raya namun di parkiran seperti ini juga bisa asalkan ya itu… benar2 razia resmi. Saya yakin kalau razia di parkiran gini pasti banyak yang keciduk.

Monggo kita lengkapi diri dengan surat2 kendaraan seperti SIM dan STNK, helm jangan lupa karena penting dan pastikan motor juga dalam keadaan sehat dan komplit seperti spion.

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. wah.. jangan2 abis belanja brambang lombok loncang sledri kobis sawi tomat telo trus kena tilang, alasannya “ini motor bukan kendaraan baraaaang!” 🙁

  2. […] Wach ini, kalau kemarin di pati kita dengar polisi sisir sebuah desa yang disinyalir sebagai tempat para penadah curanmor, kalau di bantul polisi razia di parkiran depan pasar bantul. Dilaporkan oleh bro najib kalau polisi sisir parkiran di depan pasar bantul yogyakarta dan para pedagang dikatakan mengeluh karena banyak yang tidak punya SIM. Nach kalau […] Source link […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here