forza 300

Honda forza rakitantahun 2014 harus ditarik dari peredaran akibat berpotensi minyak rem belakang bocor sehingga membuat daya pengereman tidak sempurna dan membahayakan pengendara.Dokumen yang dirilis National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) rem belakang pada Honda Forza 2014 disinyalir baut selang rem tidak kencang saat proses perakitan.ย Akibat baut kendur itu membuat minyak rem bocor yang pada akhirnya mengurangi daya tekan rem belakang ketika difungsikan. Akibatnya sangat berbahaya karena bisa berakibat rem blong atau ngelos beresiko kecelakaan.

forza recall baut rem

Sebenarnya keluhan yang ini sudah terjadi pada tahun 2013 silam dan pihak Honda jepang sudah memperbaikinya namun kasus ini kembali mencuat karena tenryata masih ada masalah, terutama saat konsumen di jepang mengeluhkan minyak rem yang bocor ini, dan akhirnya mulai 12 februari 2016 Honda memutuskan merecall Forza rakitan tahun 2014.

Dealer Honda akan mengingatkan pemilik Honda Forza 2014 untuk mengencangkan baut selang rem atau bahkan menggantinya dengan suku cadang lain jika diperlukan, dijamin gratis. Konsumen indonesia ada yang punya forza ?, klo indonesia biasanya aman.

Advertisements

28 KOMENTAR

  1. Warung otomotif kalo ada artikel recall pasti kebanyakan para pengunjung nya koment BC kenapa ya ckckckck…
    terlibat accident juga di BC hadew… malah terlihat sangat jelas kalo berarti pengunjung yang koment BC tsb sangat benar2 jelas terlihat BoTol dungu dungu koplak nya ppfftt…
    mangkanya ATPM yang ada di Indonesia takut melakukan recall secara terbuka lawong kritis seperti ini masalah recall.

    apa lagi yang koment suspensi Nmax keras gak di recall ppfftt… entah orang nya polos atau benar2 BoTol.

  2. Bsa jdi rem boccorr itu jdi kelebihanya forza lads..
    Kelebihanya ya bsa cpt sampe ahirat biker nya lads..
    Salam geber lads..

  3. Pantesan AHM tidak jadi memasukkan Forza ke sini, rupanya bocor toh….

    Tangki bocor, minyak rem bocor, mesin bocor…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here