debt kolektor

Lagi ramai di grup info cegatan solo dimana Taufiq Valasa memposting video polisiyang sedang dalam upaya menangkap para debt kolektor yang sering mangkal di jalan. Selama ini permasalahan debt kolektor tarik motor paksa dari konsumen memang seperti tidak ada ujung permasalahannya meski sudah ada UU Fedusia disana namun jika memang UU Fedusia itu melindungi para leasing kenapa para debt kolektor diburu oleh polisi.

Yap, perampasan motor konsumen yang telat bayar oleh para debt kolektor banyak yang mengandung unsur pemaksaan menjerumus kriminal dan mungkin alasan inilah polisi menangkap para debt kolektor.

Bagi konsumen sich yang penting jangan telat bayar saja, mau kredit harus dihitung benar2 spsksh kedepannya kita mampu bayar cicilannya karena biasanya kita sangat mampu bayar DP motor buat nyicilnya itu ngos-ngosan apalagi iming2 DP Rp.0,- alias nol rupiah, cuma bayar angsuran pertama langsung bisa bawa pulang motor.

Monggo yang tidak mau berurusan dengan debt kolektor harap dipikir panjang buat kredit motor ya… jangan asal nekat.

video via hp klik disini

https://www.facebook.com/groups/aishi.solo/permalink/1169951819690056/

debt kolektor ditangkap

Advertisements

34 KOMENTAR

    • betul ……baca blog2 top bnyak komen caci makinya …..

      yg empunya blog sdh saya message supaya mengendalikan komen2 yg masuk tp spertinya ga digubris, takut trafic anjlok kali yaa ? …..pdahal termasuk bloger2 alim rajin ibadah lhooo

  1. yah dari pada komen craat croot podo padu gak jelas (isi artikel ap, komen padunya podo wae) biar kliatan banyak ngehits yo buat ap?

  2. tim swat lg sewot itu kang.
    maju terus kang, sy slah satu yg setia buka blog kang ari.
    buat apa bnyak yg komen tpi gk brmanfaat, isi’y cuma BC doang.

  3. ga ngerti hukum. . fidusia boss .. justru jika sudah ada fidusia maka kekuatan hukumnya sama dengan putusan pengadilan. . dan berhak untuk eksekusi dimana ,dan ditangan siapapun berada serta yg menghalangi eksekusi justru kena pasal pidana.

  4. Ini banyak banget di deket rumah gue dijalan bangunan timur, kayu putih, pulo gadung. Pernah gue liat ada mas2 dikejar2 terus di rampas gitu aja sama debt collector di depan pos satpam komplek, satpam gabisa ngepa2in, karna kebanyakan orang awam itu ga tau kalo itu legal atau ngga, jadi cuma bantu se adanya. Gak bener banget parah

  5. Skrg banyak juga di Surabaya, ciri-cirinya pada bawa notebook 10″ mangkal dibawah pohon rindang atau muter – muter dua orang yg satu di belakang sambil pegang notebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here