selfie ketabrak kereta

Dua remaja cewek di brebes harus berurusan dengan kereta api setelah mereka nekat berfoto ria di rel kereta. kedua korban warga Dukuh Benda, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes. Korban, atas nama Nurafifah meninggal dunia di tempat kejadian sementara temannya Eliatun Nofikah mengalami luka berat di kepala dan tangan kiri. Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Bumiayu.

Kecelakaan ini terjadi di jalur KA km 313+3/4 antara stasiun Bumiayu-Kretek, tepatnya di jembatan Sakalibel Bumiayu, Kabupaten Brebes Sabtu sekitar pukul 10.38.

“Siang itu dua remaja putri yang merupakan pelajar SMA 1 Bumijawa nekat berselfi ria diatas jembatan KA Sakalibel. Tanpa disadari keduanya, KA Fajar Utama nomor 136 jurusan Yogya yang diawaki oleh Masinis Purwanto dan Asistennya Triswadi meluncur dari arah barat dan menemper keduanya,” kata Surono selaku Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto.

Kejadian ini menjadi pelajaran berharga buat kita semua, sudah sering kita dengar korban meregang nyawa akibat selfie di tempat yang rawan bahaya seperti pinggir jurang, kali, rel kereta bahkan di jalan raya namun tetap saja masih pada nekat untuk melakukan hal konyol.

sumber : tribun, kompas

Advertisements

15 KOMENTAR

  1. hm… peselfie memang ada2 saja kelakuan nya ada yang merugikan orang / makhluk hidup lain nya, ada yang konyol seperti di atas tsb, dan ada yang bikin orang seneng, bahagia, bikin sehat jasmani tapi bukan untuk rohani yaitu peselfie yang suka pamer belahan susu (apa lagi kalo seukuran buah melon) dan body yang mon…tok kadang selfie pura2 bobo’ tapi belahan buah melon nya di umbar hm… ngeces… awas di cewer teko mburi karo bojo xixixixi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here