matteo

Buat yang kangen sama bahasa ceplas ceplosnya om matteo, yang kangen sama omongan pedasnya untuk musim 2016 om matteo kembali menjadi komentator Moto GP di trans7. Seperti yang diunggah via instagram bahwa musim ini dia resmi tandem dengan mbak lucy.

matteoguerinoniR u guys ready for the new MotoGP season? I am very ready!

Selama ini Matteo sudah terkenal dengan khas komentatornya yang pedes, ceplas ceplos dan inilah yang membuat tayangan live Moto GP di trans7 tampak menarik. Trans7 tetap disponsori oleh Yamaha bahkan Trnas7 juga sudah perpanjang kontrak dengan Dorna akan menyiarkan balapan Moto GP hingga tahun 2022, widiuw… langsung kontrak panjang gitu.

Komentar Pedas Dari Matteo ke Marquez dan Lorenzo, ”Marquez Maunya Jadi the Best Rider Ever”

matteo

Advertisements

30 KOMENTAR

  1. mungkin gara2 si hohe menang dan markes kalah, jadinya mereka pede nyewa om mateo lagi. secara si om mateo ini kan fans markes dan rosi.
    sebelum didepak dulu kan dia suka blak2an memuji2 si markes terus2an (sampai bikin kuping petinggi y panas dingin).

  2. Joss lah ini gw suka , JLM taro di qtt MG di race , cocok pake telor yg satu jago teori pas race jago analisa real , gak kaya kemarin PLONGA PLONGO , emg gak gampang jd komentator tp ingat itu tv nasional bung anda di tuntut perfect aplg acara olah raga mahal.

  3. Cuma masukan aj buat om matteo,, jgn jelekin sponsor utama kl ga mau d depak lg…..

    Padahal emang matteo ngomong sesuai fakta loh…..

    Bruak
    Bruak
    Bruakakakakakakkkkkkk

  4. IWB blogger koplak mata duitan bahasnya lebay segala mimpiin vario, mimpiin beat 125,,,,dasar blogger bayaran, komen jg kena moderasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here