iklan iwb

r15 special edition (2)

Sepertinya mulai ketebak sosok R15 Special Edition itu, baru saja baca blognya wakhaji di TMC ternyata yang bersumber dari zonaspeed.com menampilkan gambar R15 memakai sok ohlins.

Sebenarnya saya masih dalam tahap konfirmasi ke Yamaha apakah betul Yamaha akan menjual R15 memakai sok belakang Ohlins ini. Yamaha akan membuka via inden online untukR15 memakai sok belakang ohlins ini dari tanggal 15 maret 2016 hingga 14 april 2016.

Kalau melihat angka yang akan dibanderol yang menyentuh 32,8 juta sepertinya masuk akal kalau memang R15 SE memakai sok belakang ¬†ohlins. Cuma saya belum tahu apakah benar kabar ini lebih baik kita tunggu saja undangan dari Yamaha ya…

Advertisements

22 KOMENTAR

    • kocak lu, baguslah yamaha kasih manja ke konsumennya

      tinggal honda doang nih kasih apaan kek ke konsumen, ga pernah begini perasaan -_-

  1. Klo beneran pake shock ohlins disinyalir pabrikan sebelah dengan segera mengkloning semua part motornya.kemungkinan sonice pakai shock ohlins,rem brembo,upside down,pake bagasi depan seperti cs 1,banana arm,speedometer ada sapaan “hello jeng” yg bisa di ganti pake bahasa lebay.footstep depan bisa dilipat dan segudang fitur kloningan biar puas agar penjualan nya meroket sampe bulan

    • Klo pake knalpot daytona polkisnya gak bs “makan”, knalpot racing gak bs ditilang lg, lha itu standar keluaran pabrikan brarti ud diakui laik jalan (meski dimana” part oem ya semua keluaran pabrikan, bukan home made)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here